Memilih Sunglasses Terbaik untuk Anak-Anak


Apakah anak-anak benar-benar membutuhkan kacamata sunglass? Menurut dokter mata yang paling dan peneliti, jawabannya adalah tegas “ya.”

Ultraviolet (UV) radiasi dari sinar matahari telah dikaitkan dengan beberapa masalah yang berkaitan dengan usia mata, termasuk katarak dan degenerasi makula. Para peneliti mengatakan lebih banyak eksposur Anda harus sinar berbahaya matahari UV selama hidup Anda, lebih berisiko Anda untuk ini mengancam penglihatan kondisi.

Dan para ahli memperkirakan bahwa setidaknya 80 persen dari paparan seumur hidup seseorang untuk radiasi ultraviolet terjadi pada usia 18, sehingga sangat penting bagi anak untuk memakai UV-blocking kacamata hitam ketika mereka berada di luar ruangan.

Dengan berinvestasi dalam kacamata kualitas anak-anak, Anda membantu anak-anak Anda menikmati seumur hidup visi yang baik.
Anak Sunglasses dan Perlindungan UV

Menurut Mencegah Kebutaan Amerika, kacamata hitam anak-anak harus memblokir 99-100 persen dari kedua jenis sinar untraviolet: UVA dan UVB.

UVA lebih rendah-energi radiasi ultraviolet yang dapat menembus kulit dan mata lebih dalam. Sinar UVA cokelat kulit Anda, tetapi mereka juga menyebabkan kulit Anda kusut dan menunjukkan tanda-tanda lain dari “penuaan foto-.” Dan karena sinar UVA dapat menembus mata, mereka telah terlibat dalam pengembangan baik katarak dan degenerasi makula.

Sinar UVA rekening hingga 95 persen dari radiasi UV matahari yang mencapai permukaan bumi, menurut Yayasan Kanker Kulit.

UVB energi tinggi radiasi ultraviolet yang menyebabkan kulit Anda terbakar. Kornea yang paling blok UVB dari memasuki mata, melindungi jaringan internal dari mata ini energi tinggi sinar. Tapi overexposure ke sinar UV dapat menyebabkan “kulit terbakar” serius dan menyakitkan kornea disebut photokeratitis, yang dapat menyebabkan kerugian sementara visi yang biasa disebut “kebutaan salju.”

Selain menyebabkan masalah mata, baik UVA dan UVB dapat menyebabkan kanker kulit wajah, termasuk kulit halus dari kelopak mata dan daerah sekitar mata. Paparan UV juga telah dikaitkan dengan pertumbuhan pada permukaan mata yang disebut pingueculae dan pterygia.

Berhati-hatilah dengan kacamata anak-anak dengan label yang mengatakan, “blok sinar UV” tanpa menentukan persentase sebenarnya dari radiasi UV lensa menyerap. Dalam beberapa kasus, mata praktisi perawatan Anda dapat menggunakan alat optik untuk menentukan tingkat yang tepat dari perlindungan UV kacamata anak Anda menyediakan.

Juga, harus menyadari bahwa radiasi UV menembus awan. Dorong anak Anda untuk memakai kacamata hitam mereka bahkan pada hari mendung untuk melindungi mata mereka.
Fitur Fitur di Sunglasses Anak

Selain lensa yang memberikan perlindungan 100 persen UV, dokter mata yang paling merekomendasikan kacamata anak-anak juga memiliki fitur-fitur yang diinginkan:

* Dampak-lensa tahan. Lensa kacamata terbaik untuk anak-anak yang terbuat dari polycarbonate. Lensa polycarbonate yang sampai 10 kali lebih dampak-tahan dari lensa plastik standar untuk perlindungan mata unggul selama olahraga dan bermain lainnya. Lensa polycarbonate juga lebih ringan dari kaca atau lensa plastik standar untuk kenyamanan memakai yang lebih besar.

Kacamata anak-anak terbaik di blok 100 persen dari sinar UV matahari dan memiliki dampak-tahan lensa polikarbonat.
* Besar, pas frame. Untuk perlindungan terbaik dari sinar ultraviolet matahari dan untuk menjaga debu dan sampah lainnya dari mendapatkan di mata anak Anda, bingkai yang relatif besar namun dekat-pas adalah desain terbaik untuk kacamata anak-anak.
* “Unbreakable” materi bingkai. Carilah kacamata anak-anak yang memiliki kerangka yang fleksibel untuk menghindari kerusakan dan mata potensial atau cedera wajah dari frame yang terkunci atas dampak.
* Musim Semi engsel. Engsel yang melampaui 90 derajat dan memiliki aksi pegas untuk tetap fit dari nyaman bingkai akan mengurangi risiko kacamata anak Anda jatuh atau mendapatkan rusak selama olahraga dan bermain lainnya.
* Sebuah band elastis. Sebuah band elastis yang melekat pada akhir setiap earpiece frame bisa membantu mencegah kehilangan atau kerusakan pada kacamata anak-anak. Pilihan termasuk sebuah band pas untuk menjaga bingkai pas melekat pada kepala selama olahraga aktif atau tali longgar pas untuk memungkinkan Anda untuk menghapus kacamata anak nya namun tetap mereka tergantung dari leher untuk mudah di-dan-off digunakan . Namun, menghindari penggunaan sebuah band atau kabel yang mungkin menimbulkan risiko tersedak untuk bayi atau balita tanpa pengawasan.

Untuk perlindungan UV yang superior, itu ide yang baik untuk anak-anak memakai topi bertepi lebar serta kacamata hitam saat menghabiskan banyak waktu di luar rumah pada hari-hari cerah. Para peneliti mengatakan topi yang warna mata dan wajah dapat memotong jumlah paparan sinar UV di setengah. Dan jangan lupa tabir surya, juga!
Waspadalah terhadap Sunglasses Murah untuk Anak-anak

Banyak anak kacamata murah yang memberikan perlindungan UV yang sangat baik. Hal ini benar terutama jika mereka termasuk lensa polikarbonat, karena blok polikarbonat bahan lensa 100 persen dari sinar UV tanpa perlu untuk filter lensa ditambahkan atau coating.

Tapi kacamata hitam murah untuk anak-anak dapat menimbulkan risiko lainnya. Di masa lalu, AS Komisi Keamanan Produk Konsumen (CPSC) telah diperlukan mengingat beberapa merek kacamata hitam murah untuk anak-anak yang memiliki permukaan cat yang mengandung kadar timbal yang tidak dapat diterima. Dan frame, engsel dan lensa kacamata anak murah sering tidak tahan lama sebagai komponen kacamata berkualitas bagi anak-anak.

Untuk keselamatan anak Anda dan untuk mendapatkan kacamata anak-anak kualitas terbaik dengan garansi terbaik, kunjungi perawatan mata Anda profesional atau pengecer optik terkemuka.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s