mata Alergi


Alergi mata sering turun-temurun, dan terjadi karena proses yang terkait dengan jenis lain dari respon alergi.

Ketika reaksi alergi terjadi, mata Anda mungkin bereaksi berlebihan terhadap suatu zat dianggap sebagai berbahaya, meskipun mungkin tidak. Zat ini disebut alergen.

Sebagai contoh, debu yang tidak berbahaya bagi kebanyakan orang dapat menyebabkan produksi berlebihan air mata dan lendir dalam mata terlalu sensitif, individu alergi.

Alergi dapat memicu masalah lain, seperti konjungtivitis (mata merah) dan asma. Alergi hidung dan mata dikombinasikan menciptakan kondisi yang dikenal sebagai rhinoconjunctivitis.

Sekitar 30 persen menjadi 50 persen dari penduduk AS mengalami gejala alergi. Dan sekitar 75 persen dari mereka gejala mempengaruhi mata .*
Alergi Gejala dan Tanda

Tanda-tanda umum alergi meliputi:

* Merah, mata bengkak atau gatal
* Pilek hidung
* Bersin dan batuk
* Hidung gatal, mulut atau tenggorokan
* Sakit kepala sinus dari kemacetan

Selain gejala yang jelas lagi, Anda juga mungkin merasa lelah dan bisa menderita kekurangan tidur.
Apa Penyebab Alergi Mata?

Banyak alergen di udara, di mana mereka datang dalam kontak dengan mata dan hidung. Alergen udara termasuk serbuk sari, jamur, debu dan bulu hewan peliharaan.

Penyebab lain dari alergi, seperti makanan tertentu atau sengatan lebah, tidak biasanya mempengaruhi mata cara alergen udara lakukan. Reaksi negatif terhadap kosmetik tertentu atau obat-obatan seperti obat tetes mata antibiotik juga dapat menyebabkan alergi mata.

Beberapa orang sebenarnya alergi terhadap pengawet dalam obat tetes mata seperti yang digunakan untuk melumasi mata kering. Dalam hal ini, Anda mungkin perlu menggunakan bebas pengawet merek.
Mata Alergi Pengobatan Umum

Penghindaran. The “pengobatan” yang paling umum adalah untuk menghindari apa yang menyebabkan alergi mata Anda. Mata gatal? Menjaga rumah Anda bebas dari bulu hewan peliharaan dan debu dan menjaga hewan peliharaan dari furnitur. Tetap di dalam dengan AC pada saat banyak serbuk sari di udara. Gunakan filter tungku berkualitas tinggi yang perangkap alergen umum dan mengganti filter sering.

Pastikan Anda memakai kacamata hitam sampul untuk membantu melindungi mata Anda dari alergen, dan drive dengan jendela tertutup selama musim alergi.
Klik di sini untuk rabat dan kupon tabungan

Obat-obatan. Jika Anda tidak yakin apa yang menyebabkan alergi mata Anda, atau Anda tidak memiliki keberuntungan menghindari mereka, langkah berikutnya Anda mungkin akan obat-obatan untuk meringankan gejala.

Over-the-counter dan resep obat masing-masing memiliki kelebihan, misalnya, over-the-counter produk sering lebih murah, sementara yang resep biasanya lebih kuat dan mungkin lebih efektif.

Tetes mata tersedia sebagai mencuci mata sederhana, atau mereka mungkin memiliki satu atau lebih bahan aktif seperti antihistamin, dekongestan atau stabilisator sel mast yang menghambat peradangan. Antihistamin meredakan gejala yang disebabkan oleh alergen udara, seperti gatal, mata berair, hidung meler dan bersin. Dekongestan membantu mengecilkan bagian hidung membengkak untuk bernapas lebih mudah.
Bantuan untuk Berair, Mata gatal

Penyebab umum dari mata berair berlebihan yang alergi dan sindrom mata kering – dua masalah yang sangat berbeda.

Dengan alergi, rilis tubuh Anda histamin menyebabkan mata Anda dengan air, hanya karena dapat menyebabkan hidung Anda untuk menjalankan.

Ini mungkin tampak tidak masuk akal bahwa sindrom mata kering dapat menyebabkan mata berair. Tapi kadang-kadang kondisi mata kering yang mendasari merangsang kelenjar air mata Anda untuk secara berlebihan komponen air mata berair mata Anda sebagai respon protektif, menyebabkan mata berair.

Dekongestan membersihkan kemerahan. Mereka mengandung vasokonstriktor, yang membuat pembuluh darah di mata Anda kecil, mengurangi kemerahan jelas. Mereka memperlakukan gejala tetapi bukan penyebab alergi mata.

Bahkan, dengan penggunaan yang berkepanjangan, pembuluh darah bisa menjadi tergantung pada vasokonstriktor tetap kecil. Bila Anda menghentikan tetes mata, pembuluh benar-benar mendapatkan lebih besar daripada mereka di awal. Proses ini disebut hiperemia rebound, dan hasilnya adalah bahwa mata merah bisa memperburuk dari waktu ke waktu.

Beberapa produk memiliki bahan-bahan yang bertindak sebagai stabilisator sel mast, yang mengurangi kemerahan dan bengkak. Stabilisator sel mast mirip dengan antihistamin. Tapi sementara antihistamin dikenal untuk bantuan langsung mereka, stabilisator sel mast yang dikenal tahan lama bantuan mereka.
Alergi mata Berita

Apakah Alergi Jatuh? Anda Mungkin Tidak Ingin Untuk Live di Salah satu Kota ini

Oktober 2011 – Apakah Anda salah satu kota dari 100 top paling menantang di negara ini untuk alergi jatuh? Periksa daftar baru yang disusun oleh Asma dan Alergi Yayasan Amerika.

Silahkan klik di sini untuk daftar terburuk 100 kota di AS jatuh untuk penderita alergi.

Knoxville, Tenn adalah nomor satu tahun ini, bergabung dengan yang lain serbuk sari-ditunggangi kota-kota selatan dan barat-tengah. Empat berikutnya dalam daftar adalah: Dayton, Ohio, McAllen, Texas, Jackson, Miss, dan Oklahoma City.

Ini bukan hanya serbuk sari yang menyebabkan masalah. Alergen dalam ruangan seperti tungau debu, bulu hewan peliharaan dan cetakan juga memicu reaksi alergi pada musim gugur.

Silahkan klik di sini untuk 100 kota terkemuka AS untuk alergi jatuh.

Juga, lihatlah peta hitungan hari ini serbuk sari.

Antihistamin, dekongestan dan stabilisator sel mast yang tersedia dalam bentuk pil, tapi pil tidak bekerja secepat tetes mata atau gel untuk membawa bantuan mata.

Obat anti-inflamasi (OAINS) tetes mata mungkin diresepkan untuk mengurangi pembengkakan, peradangan dan gejala lainnya yang berhubungan dengan konjungtivitis alergi musiman, demam juga disebut.

Resep tetes mata kortikosteroid juga dapat memberikan yang serupa, bantuan cepat. Namun, steroid telah dikaitkan dengan efek samping seperti tekanan mata meningkat dalam (tekanan intraokuler) menyebabkan glaukoma dan kerusakan pada saraf optik.

Steroid juga telah diketahui menyebabkan lensa alami mata menjadi keruh, menghasilkan katarak.

Periksa label produk atau masukkan untuk daftar efek samping over-the-counter obat. Untuk obat resep, tanyakan kepada dokter Anda. Dalam beberapa kasus, kombinasi obat dapat digunakan.

Anda bisa mendapatkan manfaat dari imunoterapi, di mana seorang spesialis alergi menyuntikkan Anda dengan sejumlah kecil alergen untuk membantu Anda secara bertahap membangun kekebalan.
Alergi mata dan Lensa Kontak

Bahkan jika Anda biasanya pemakai lensa kontak yang sukses, musim alergi dapat membuat kontak Anda nyaman. Alergen udara bisa mendapatkan pada lensa Anda, menyebabkan rasa tidak nyaman. Alergen juga dapat merangsang produksi berlebihan zat alami dalam air mata Anda, yang dapat mengikat ke kontak Anda dan menyebabkan blur dan ketidaknyamanan tambahan. Peta Pollen dapat membantu Anda menentukan kapan alergen yang hadir.

Tanyakan kepada dokter mata Anda tentang tetes mata yang dapat membantu meredakan gejala dan menjaga lensa kontak Anda bersih. Tetes tertentu bisa menghitamkan atau kerusakan lensa tertentu, sehingga masuk akal untuk bertanya terlebih dahulu sebelum mencoba merek baru.

Alternatif lain adalah lensa kontak harian sekali pakai, yang dibuang malam. Karena Anda menggantinya begitu sering, jenis lensa tidak mungkin untuk mengembangkan deposit menjengkelkan yang dapat membangun dari waktu ke waktu dan menyebabkan atau meningkatkan alergi-terkait ketidaknyamanan.
Alergi mata Self-Test

Arahkan mouse di atas gambar untuk penyebab umum alergi mata.

Ambil kuis ini untuk melihat apakah Anda mungkin memiliki alergi mata. Selalu berkonsultasi dengan dokter jika Anda menduga Anda memiliki kondisi mata membutuhkan perawatan.

* Apakah alergi dalam keluarga Anda?
* Apakah mata Anda sering gatal-gatal, terutama selama musim semi serbuk sari?
* Apakah Anda pernah didiagnosis dengan “mata merah” (konjungtivitis)?
* Apakah Anda alergi terhadap hewan-hewan tertentu, seperti kucing?
* Apakah Anda sering perlu antihistamin dan / atau dekongestan untuk mengontrol bersin, batuk dan kemacetan?
* Ketika serbuk sari di udara, adalah mata Anda kurang merah dan gatal ketika Anda tinggal di dalam ruangan di bawah AC?
* Apakah mata Anda mulai robek saat Anda memakai kosmetik tertentu atau lotion, atau ketika Anda di sekitar parfum yang kuat tertentu?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s