Sindrom Mata Kering


Sindrom mata kering adalah kurangnya lubrikasi yang cukup kronis dan kelembaban pada permukaan mata.

Its berkisar konsekuensi dari iritasi halus tapi konstan peradangan okular dari (depan) jaringan anterior mata.

Mata kering juga dijelaskan oleh istilah medis, keratitis sicca, yang umumnya berarti penurunan kualitas atau kuantitas air mata. Keratokonjungtivitis sicca mengacu pada kekeringan mata yang mempengaruhi kornea dan konjungtiva.
Sindrom Mata Kering Gejala

Kekeringan terus-menerus, scratchiness dan sensasi terbakar di mata Anda adalah gejala mata kering. Gejala-gejala saja mungkin akan meminta dokter mata Anda untuk mendiagnosis sindrom mata kering.

Tapi kadang-kadang dokter mata Anda mungkin ingin mengukur jumlah air mata di mata Anda. Sebuah strip tipis kertas saring ditempatkan di bawah kelopak mata bawah, yang disebut tes Schirmer, adalah salah satu cara untuk mengukur produksi air mata.

Lain gejala mata kering adalah “tubuh sensasi asing,” perasaan bahwa ada sesuatu yang di mata.

Dan itu mungkin tampak aneh, tapi sindrom mata kering dapat menyebabkan mata berair. Hal ini karena kekeringan pada permukaan mata kadang-kadang akan overstimulate produksi komponen berair air mata Anda sebagai mekanisme perlindungan.
Apa Penyebab Mata Kering?

Air mata mata mandi, mencuci debu dan puing-puing dan menjaga mata tetap lembab. Mereka juga mengandung enzim yang menetralkan mikroorganisme yang menjajah mata. Air mata sangat penting untuk kesehatan mata yang baik.

Dalam sindrom mata kering, kelenjar lakrimal atau kelenjar yang berhubungan dekat mata tidak menghasilkan cukup air mata, atau air mata memiliki komposisi kimia yang menyebabkan mereka terlalu cepat menguap.

Sindrom mata kering memiliki beberapa penyebab. Hal ini terjadi sebagai bagian dari proses penuaan alami, khususnya selama menopause, sebagai efek samping dari berbagai obat, seperti antihistamin, antidepresan, obat-obatan darah tertentu tekanan, obat Parkinson dan pil KB, atau karena Anda tinggal di, kering berdebu atau iklim berangin.

Jika rumah atau kantor Anda memiliki penyejuk udara atau sistem pemanas kering, itu juga dapat mengeringkan mata Anda. Penyebab lain adalah cukup berkedip, seperti ketika Anda menatap layar komputer sepanjang hari.

Mata kering juga merupakan gejala dari penyakit sistemik seperti lupus, rheumatoid arthritis, rosacea mata atau sindrom Sjogren (tiga serangkai mata kering, mulut kering dan rheumatoid arthritis atau lupus).

Jangka panjang memakai lensa kontak adalah penyebab lain, pada kenyataannya, mata kering merupakan keluhan yang paling umum di antara pemakai lensa kontak.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa memakai lensa kontak dan mata kering dapat menjadi lingkaran setan. Sindrom mata kering membuat lensa kontak merasa tidak nyaman, dan penguapan kelembaban dari lensa kontak memperburuk gejala mata kering.

Penutupan tidak lengkap kelopak mata, penyakit kelopak mata dan kekurangan dari kelenjar yang memproduksi air mata adalah penyebab lainnya.

Air mata terdiri dari tiga lapisan:

* Lapisan, lipid luar berminyak;
*, Tengah berair, lapisan lacrimalis;
* Dan lapisan, lendir atau musin batin.

Setiap lapisan diproduksi oleh kelenjar yang berbeda di dekat mata. Kelenjar lakrimal terletak di atas sudut mata luar menghasilkan lapisan lacrimalis, misalnya. Jadi masalah dengan salah satu dari mereka sumber dapat menyebabkan mata kering.

Sindrom mata kering lebih umum pada perempuan, mungkin karena fluktuasi hormon. Sebuah penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa risiko mata kering antara pria meningkat dengan usia.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa merokok juga dapat meningkatkan risiko sindrom mata kering.

Dengan meningkatnya popularitas bedah kosmetik kelopak mata (blepharoplasty) untuk penampilan membaik, keluhan mata kering sekarang kadang-kadang berhubungan dengan penutupan kelopak mata tidak lengkap mengikuti prosedur tersebut.
Pengobatan untuk Mata Kering

Sindrom mata kering adalah kondisi berkelanjutan yang mungkin tidak sepenuhnya disembuhkan (tergantung pada penyebabnya). Namun kekeringan yang menyertainya, scratchiness dan pembakaran dapat dikelola. Praktisi perawatan mata anda mungkin meresepkan air mata buatan, yang tetes mata pelumas yang dapat meringankan perasaan, kering gatal.
Dokter mata Anda dapat memasukkan colokan ke saluran air mata punctal Anda, untuk menjaga kelembaban mata dari pengeringan terlalu cepat.
Colokan Punctal membantu menjaga kelembaban pada mata dengan menjaga air mata dari pengeringan terlalu cepat.

7EYE DryEyewear. Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.
Kacamata 7Eye dapat membantu dengan mata kering karena mereka terus keluar angin, serbuk sari dan debu dengan segel airlock mereka; 99 persen dari pemakai dalam sebuah penelitian melaporkan penurunan dalam keseluruhan gejala mata kering.

Salmon merupakan sumber yang baik dari omega-3 asam lemak.
Kiri: air mata buatan membantu mata kering merasa lebih baik, jangan membingungkan mereka dengan formula yang hanya mengurangi kemerahan. Salmon merupakan sumber yang baik dari omega-3 asam lemak, yang dapat mengurangi risiko Anda untuk mata kering. Sarden, herring dan minyak hati ikan cod bahkan lebih baik, atau mencoba suplemen.

Resep tetes mata yang disebut Restasis (Allergan) melangkah lebih jauh: mereka membantu tubuh Anda memproduksi air mata lebih banyak dengan mengurangi peradangan yang terkait dengan sindrom mata kering.

Pilihan lain untuk pengobatan mata kering disebut Lacrisert, memasukkan kecil diisi dengan bahan pelumas (hidroksipropil selulosa). Memasukkan ditempatkan hanya di dalam kelopak mata bawah, yang terus-menerus melepaskan pelumas untuk mata sepanjang hari.

Kadang-kadang orang menggunakan obat tetes mata yang diiklankan untuk “mendapatkan yang merah” untuk mengobati mata kering mereka. Sementara tetes ini dapat mengurangi atau menghilangkan mata kemerahan sementara, mereka mungkin atau tidak mungkin efektif pada pelumas mata, tergantung pada formulasi.

Tidak hanya itu, tapi vasokonstriktor pada mereka formula yang mengurangi kemerahan dengan mengontrak pembuluh darah mata yang adiktif, dalam arti bahwa dari waktu ke waktu, lebih dan lebih lanjut diperlukan untuk mencapai efek yang sama. Dengan sering digunakan, efeknya berkurang setelah beberapa saat – pembuluh darah menyempit hanya tidak akan sebanyak yang mereka lakukan ketika Anda pertama kali menggunakan tetes.

Jika Anda memakai lensa kontak, perlu diketahui bahwa banyak tetes mata, air mata terutama buatan, tidak dapat digunakan saat kontak Anda di mata Anda. Anda akan perlu untuk menghapus mereka sebelum menggunakan tetes dan menunggu 15 menit atau bahkan lebih (periksa label) sebelum memasukkan kembali lensa.

Jika mata Anda kering ringan, maka lensa kontak tetes pembasah mungkin cukup untuk membuat mata Anda merasa lebih baik, tetapi efeknya biasanya hanya sementara.

Periksa label, tetapi lebih baik lagi, cek dengan dokter mata atau dokter spesialis mata Anda sebelum membeli apapun over-the-counter obat tetes mata. Ini mungkin akan menghemat banyak uang, karena ia akan tahu mana formula yang efektif dan tahan lama dan mana yang tidak, serta tetes mata yang akan bekerja dengan lensa kontak Anda.
Klik di sini untuk rabat dan kupon tabungan

Jika masalahnya adalah lingkungan, memakai kacamata hitam ketika di luar rumah untuk mengurangi paparan sinar matahari, angin dan debu. Anda mungkin ingin mencoba jenis yang memiliki busa atau segel lainnya di sisi dan / atau dekat-pas, bungkus gaya bingkai untuk menjaga angin dan debu dari mendapatkan balik lensa dan di mata Anda.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa suhu dingin mungkin penyebab lain lingkungan dari mata kering. Jika mendapat dingin dan berangin di mana Anda tinggal, cobalah memakai kacamata ketika Anda berada di luar di musim dingin.

Dalam ruangan, pembersih udara dapat menyaring debu dan partikel lain dari udara, sementara humidifier menambah kelembaban udara yang terlalu kering karena AC atau pemanas.

Colokan silikon sementara atau permanen dapat disisipkan dalam (air mata) saluran drainase di kelopak mata lacrimalis Anda untuk menjaga air mata di mata Anda dari pengeringan pergi dengan cepat. Disebut colokan lacrimalis atau colokan punctal, mereka dapat dimasukkan tanpa rasa sakit saat Anda sedang di kantor dokter mata dan biasanya tidak terasa sekali dimasukkan.
Kota Texas Mendominasi Spots Top Mata Kering Hot

Resource Center Kesehatan Wanita Nasional telah bernama 100 tempat teratas mata kering panas di Amerika Serikat berdasarkan informasi yang dihimpun dari National Oceanic and Atmospheric Iklim Pusat Data dan Administrasi Badan Perlindungan Lingkungan.

Faktor-faktor yang digunakan dalam proses seleksi meliputi suhu, kelembaban, angin, ketinggian, polutan dan alergen okular.

Top 20 kota di AS disebut sebagai spot mata kering panas:

1. Las Vegas, Nev
2. Lubbock, Texas *
2. El Paso, Texas *
4. Midland / Odessa, Texas
5. Dallas / Fort Worth, Texas
6. Atlanta, Ga
7. Salt Lake City, Utah

8. Phoenix, Arizona
9. Amarillo, Texas
10. Honolulu, Hawaii
11. Oklahoma City, Okla
12. Albuquerque, N.M.
13. Tucson, Arizona
14. Norfolk, Va

15. Newark, N.J.
16. Boston, Mass
17. Denver, Colorado
18. Pittsburgh, Pa
19. Bakersfield, California *
19. Wichita, Kan *

* Kota-kota terikat untuk bintik-bintik.

Sebuah jenis baru dari konektor punctal terbuat dari akrilik batang kecil yang menjadi soft gel bila terkena panas tubuh Anda setelah insersi. Hal ini dirancang untuk membengkak dan sesuai dengan ukuran kanal drainase air mata Anda. Keuntungan dari jenis plug bahwa satu ukuran cocok untuk semua, sehingga pengukuran tidak perlu, dan tidak ada yang menonjol dari saluran air mata yang berpotensi menyebabkan iritasi.
Seperti ditunjukkan di sini, mata kering dapat menjadi merah dan iritasi.
Mata kering dapat menjadi merah dan teriritasi, menyebabkan perasaan scratchiness.

Lain jenis baru plug punctal terbuat dari hidrogel yang memperluas ke dalam gel, lentur lembut di kanal drainase air mata. Ini memiliki topi tidak, dan harus itu perlu dihapus, praktisi perawatan mata hanya dapat flush keluar dengan larutan garam.

Dengan beberapa orang, bagaimanapun, busi punctal tidak cukup efektif, sehingga saluran air mata mereka perlu ditutup melalui pembedahan (kauterisasi punctal).

Dokter kadang-kadang merekomendasikan suplemen gizi khusus untuk mata kering. Studi telah menemukan bahwa suplemen yang mengandung omega-3 asam lemak dapat mengurangi gejala mata kering.

Sumber yang baik dari omega-3 termasuk ikan air dingin, seperti sarden, ikan cod, herring dan salmon. Beberapa dokter mata juga merekomendasikan minyak biji rami untuk meredakan mata kering.

Minum lebih banyak air bisa membantu juga. Dehidrasi ringan sering membuat masalah mata kering parah. Hal ini terutama berlaku selama cuaca panas, kering dan berangin. Cukup minum lebih banyak air kadang-kadang mengurangi gejala-gejala sindrom mata kering.

Institute of Medicine merekomendasikan bahwa setiap hari, wanita membutuhkan 91 ons air dan laki-laki membutuhkan sekitar 125 ons. Para ahli sepakat bahwa sekitar 20 persen dari air yang dibutuhkan tubuh Anda berasal dari makanan yang Anda makan, sedangkan sisanya berasal dari cairan yang Anda minum.

Pilihan terbaik untuk minuman adalah air, 100 persen buah dan jus sayuran dan susu.
Mata Kering Berita

Suhu Permukaan Mata Baru Tes
Mei Tunjukkan Mata Kering

Juni 2011 – Ada beberapa cara untuk menguji mata orang untuk kekeringan, dan sekarang para ilmuwan mungkin telah menemukan yang lain: mengukur suhu permukaan mata.

Dalam sebuah penelitian terbaru tentang alat baru yang disebut thermographer Permukaan okuler, dikembangkan oleh Tomey Corporation, peneliti menemukan bahwa kekeringan berkorelasi dengan suhu mata bawah permukaan.

Dalam sebuah studi dari 30 mata dari 30 pasien mata kering dan 30 mata dari 30 subjek normal, para peneliti mengukur suhu permukaan mata kanan setelah membuka mata dan setiap detik selama 10 detik membuka mata. Pembacaan suhu yang berkorelasi dengan tes lainnya seperti mata kering air mata waktu break-film dan jalur tes Schirmer.

Para peneliti menyimpulkan bahwa suhu permukaan mata 10 detik setelah membuka mata yang sangat handal dalam memprediksi kekeringan, menyebut penurunan suhu “secara signifikan lebih besar” di mata kering daripada di mata normal.

Sebuah laporan studi muncul dalam edisi Mei American Journal of Ophthalmology.

Jika obat adalah penyebab mata kering, penghentian obat umumnya mengatasi masalah. Tapi dalam kasus ini, manfaat obat harus ditimbang terhadap efek samping dari mata kering. Kadang-kadang beralih ke berbagai jenis obat meredakan gejala mata kering sambil menjaga pengobatan yang dibutuhkan. Dalam kasus apapun, tidak pernah beralih atau menghentikan pengobatan tanpa berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu!

Mengobati segala penyakit kelopak mata yang mendasari, seperti blepharitis, membantu juga. Hal ini mungkin panggilan untuk tetes mata antibiotik atau steroid ditambah scrub kelopak mata yang sering dengan shampo antibakteri.

Jika kontak ketidaknyamanan lensa adalah penyebab mata kering Anda, mata praktisi perawatan Anda mungkin ingin beralih Anda dengan lensa yang berbeda atau telah Anda memakai lensa Anda selama berjam-jam lebih sedikit setiap hari. Dalam beberapa kasus, dianjurkan bahwa kontak memakai lensa harus dihentikan sama sekali sampai masalah mata kering adalah dijernihkan.

Mata kering dan LASIK mungkin bukan kombinasi yang baik. Jika Anda mempertimbangkan LASIK, harus menyadari bahwa mata kering mungkin mendiskualifikasi Anda untuk operasi ini, setidaknya sampai masalah teratasi.

Mata yang kering meningkatkan risiko untuk penyembuhan miskin setelah LASIK, sehingga sebagian besar ahli bedah akan ingin untuk mengobati mata kering dulu, untuk memastikan hasil yang baik LASIK. Ini berlaku untuk jenis lain operasi koreksi visi, juga.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s