Vitamin E dan Mineral: Gizi mata dari Kacang


Kacang-kacangan dan biji makanan ringan yang lezat. Mereka juga adalah sumber yang sangat baik dari vitamin E dan mineral seperti seng yang membantu menjaga mata Anda sehat dan dapat menurunkan risiko katarak dan degenerasi terkait usia makula.Apakah Vitamin E?
Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi membran sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang disebabkan oleh metabolik oleh-produk yang disebut radikal bebas. Radikal bebas berbahaya dalam tubuh juga dapat hasil dari paparan polusi lingkungan, termasuk asap rokok.
Istilah “vitamin E” menggambarkan tidak hanya satu substansi, tetapi sekelompok delapan senyawa yang disebut tokoferol dan tocotrienol. Alpha-tokoferol adalah bentuk paling aktif vitamin E.
Bentuk alami vitamin E yang ditunjuk dengan awalan “d-” (d-alfa-tokoferol, misalnya); sintetis vitamin E memiliki “dl-” awalan (dl-alfa-tokoferol). Alam vitamin E (“d” bentuk) lebih bermanfaat untuk mata Anda dan tubuh dari sintetik (“dl”) vitamin E.Mata Manfaat Vitamin E
Beberapa studi menunjukkan bahwa E membantu untuk kemungkinan mencegah katarak, dan mungkin belum faktor lain dalam mencegah degenerasi makula (AMD).
Dalam Studi Age-Related Eye Disease (AREDS) yang melibatkan hampir 5.000 orang, para peneliti menemukan resiko 25 persen lebih rendah untuk mengembangkan tahap lanjutan dari AMD saat formula nutrisi termasuk vitamin E diambil. Suplemen AREDS termasuk 400 International Unit (IU) vitamin E, serta tingkat tinggi vitamin A (seperti beta-karoten), vitamin C dan seng.
Almond dan kacang-kacangan lainnya adalah sumber yang sangat baik dari vitamin E. alami
Berdasarkan AREDS dan studi gizi lainnya, dokter mata banyak merekomendasikan bahwa pasien mereka suplemen diet mereka dengan multivitamin harian yang mengandung hingga 400 IU vitamin E dalam kombinasi dengan antioksidan lain sebagai bagian dari perawatan mata pencegahan mereka.
Beberapa studi menunjukkan vitamin E juga berperan dalam mencegah katarak:

* Dalam sebuah studi, besar jangka panjang lebih dari 3.000 orang dewasa (usia 43-86) di Wisconsin, lima tahun resiko untuk katarak adalah 60 persen lebih rendah antara orang-orang yang dilaporkan menggunakan multivitamin atau suplemen apapun yang mengandung vitamin E atau vitamin C selama lebih dari 10 tahun, dibandingkan dengan nonusers.
* Dalam sebuah studi tahun 2008 yang mengevaluasi asupan makanan lebih dari 35.000 profesional kesehatan wanita, wanita yang diet (termasuk suplemen) memiliki tingkat tertinggi lutein dan vitamin E memiliki risiko relatif lebih rendah dari katarak dibandingkan perempuan yang diet berada di 20 terendah persen untuk tingkat nutrisi.
Namun, studi lain memberikan temuan yang bertentangan dan beberapa dokter mata mengatakan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan sebelum kesimpulan yang jelas bisa dihubungi.Vitamin E Makanan
Berapa banyak vitamin E yang Anda butuhkan? Allowance US Rekomendasi Harian (RDA) untuk dewasa dan anak-anak usia 14 atau lebih adalah 15 mg per hari – setara dengan 22,5 IU. Bagi wanita yang sedang menyusui, RDA adalah 19 mg (28,5 IU). Seperti halnya dengan vitamin A dan C, jika Anda merokok, Anda harus merencanakan untuk mengkonsumsi tambahan vitamin E.
Biji bunga matahari dan kacang-kacangan adalah salah sumber terbaik dari vitamin E. Berikut adalah sampling makanan yang tinggi di E:Vitamin E   Makanan                                          

Makanan                                             takaran                                d-alfa-tokoferol (IU)Sereal, TOTAL Gandum Utuh             3 / 4 gelas                                20.2Biji bunga matahari                              1 / 4 cangkir 12,5Almond                                               1 ons (24 kacang-kacangan)    11.1Bayam, beku (direbus; ditiriskan)        1 cangkir                                  10,1Hazelnut 1 ons 6.4Campuran kacang (dengan kacang)     1 ons                                      4.6Alpukat (California)                           1 menengah                              4.0Kacang (panggang kering)                  1 ons (28 kacang)                    3,3Sumber: USDA Nutrient database Nasional untuk Standar Referensi, Release 22Vitamin E Efek Samping
Karena vitamin E adalah vitamin yang larut dalam lemak, dapat terakumulasi dalam tubuh dan berpotensi menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan jika tertelan dalam jumlah yang tinggi.
Untuk keamanan, tingkat asupan ditoleransi atas vitamin E alami (d-alfa-tokoferol) untuk orang dewasa adalah 1.500 IU. (Tingkat asupan vitamin ditoleransi untuk dibentuk oleh Institute of Medicine dalam US National Academy of Sciences.)
Jika tertelan dalam dosis yang sangat tinggi, vitamin E dapat mengganggu kemampuan pembekuan darah tubuh, memunculkan risiko untuk orang yang memakai pengencer darah untuk kondisi kesehatan tertentu.Mineral yang membantu tubuh Anda Menyerap AntioksidanTiram mengandung selenium dan seng, yang keduanya baik untuk mata Anda.Selenium dan seng dalam tiram yang baik untuk mata Anda.
Mata Anda dapat menggunakan beberapa mineral juga. Mineral penting bagi mata Anda termasuk seng dan selenium.
Zinc membantu tubuh Anda menyerap vitamin A dan juga membantu enzim antioksidan dalam tubuh Anda mengurangi jumlah radikal bebas. Seng telah ditunjukkan untuk melindungi terhadap degenerasi makula dan kebutaan malam.
Sumber makanan yang baik dari seng termasuk kerang dan makanan laut lainnya, daging sapi, telur, kacang polong bermata hitam, tahu dan gandum.
Namun, menghindari mengambil dosis tinggi dari seng (di luar 100 mg sehari) tanpa berkonsultasi dengan dokter. Sementara seng sangat penting untuk kesehatan kita di moderasi, dosis tinggi telah dikaitkan dengan efek samping seperti fungsi kekebalan tubuh berkurang.
Selenium merupakan mineral yang membantu tubuh Anda untuk menyerap vitamin E. sumber makanan yang baik selenium termasuk kacang Brasil, tiram dan makanan laut lainnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s