Presbiopia


Presbiopia biasanya terjadi dimulai pada sekitar usia 40, ketika orang mengalami penglihatan kabur dekat ketika membaca, menjahit atau bekerja di depan komputer.
Anda tidak dapat melarikan diri presbiopia, bahkan jika Anda tidak pernah punya masalah
penglihatan  sebelumnya. Bahkan orang-orang yang rabun jauh akan melihat bahwa mengaburkan penglihatan dekat mereka ketika mereka memakai kacamata biasa atau lensa kontak untuk memperbaiki penglihatan jarak.
Presbiopia tersebar luas di Amerika Serikat. Menurut data Biro Sensus AS, lebih dari 135 juta orang Amerika adalah usia 40 dan lebih tua pada 2008, dan negara berkembang lebih tua: Usia rata-rata mencapai 36,8 tahun 2008, naik 1,5 tahun sejak tahun 2000. Ini meningkatnya jumlah warga yang lebih tua menghasilkan permintaan besar untuk lensa kontak kacamata, dan operasi yang dapat membantu menangani presbyopes dengan mereka gagal dekat
penglihatan.Presbiopia Gejala dan Tanda
Ketika orang mengembangkan presbiopia, mereka menemukan bahwa mereka perlu terus buku, majalah, surat kabar, menu dan bahan bacaan lainnya di lengan panjang dalam rangka untuk fokus dengan benar. Ketika mereka melakukan pekerjaan dekat, seperti menyulam atau tulisan tangan, mereka dapat mengembangkan sakit kepala, ketegangan mata atau merasa lelah.Apa Penyebab Presbiopia?
Presbiopia disebabkan oleh proses yang berkaitan dengan usia. Ini berbeda dari Silindris, rabun jauh dan rabun dekat, yang terkait dengan bentuk bola mata dan disebabkan oleh faktor genetik dan lingkungan. Presbiopia umumnya diyakini berasal dari penebalan bertahap dan hilangnya fleksibilitas dari lensa alami di dalam mata Anda.
Ini berkaitan dengan usia perubahan terjadi dalam protein di lensa, membuat lensa lebih keras dan kurang elastis dari waktu ke waktu. Perubahan berkaitan dengan umur juga berlangsung dalam serat otot yang mengelilingi lensa. Dengan elastisitas kurang, mata memiliki waktu sulit fokus dekat. Lainnya, teori kurang populer ada juga.Pengobatan presbiopia: Eyewear
Kacamata dengan lensa bertitik api dua atau progresif Selain itu (analog PAL) adalah koreksi yang paling umum untuk presbiopia. Yg bertitik api dua berarti dua titik fokus: bagian utama dari lensa kacamata berisi resep untuk jarak penglihatan, sedangkan bagian bawah lensa memegang resep dekat kuat untuk bekerja dekat.Lensa mata mengeras dengan usia, sehingga penglihatan dekat kabur. Ini disebut presbiopia.Lensa mata menegang dengan usia, sehingga kurang mampu fokus saat Anda melihat sesuatu dari dekat. (Gambar: Varilux)
Lensa tambahan progresif mirip dengan lensa bertitik api dua, namun mereka menawarkan transisi visual lebih bertahap antara dua resep, tanpa garis terlihat di antara mereka.
Kacamata baca adalah pilihan lain. Tidak seperti kacamata dan analog PAL, yang kebanyakan orang pakai sepanjang hari, kacamata baca biasanya dipakai hanya pada saat bekerja dekat.
Jika Anda memakai lensa kontak, dokter mata anda dapat meresepkan kacamata baca yang Anda kenakan saat kontak Anda masuk Anda dapat membeli pembaca over-the-counter di toko ritel, atau Anda bisa mendapatkan versi berkualitas tinggi diresepkan oleh dokter mata Anda.
Presbyopes juga dapat memilih untuk lensa kontak multifokal, tersedia dalam bahan lensa gas permeabel atau lembut. Tipe lain dari koreksi lensa kontak untuk presbiopia adalah monovision, di mana salah satu mata memakai resep jarak, dan yang lainnya memakai resep untuk penglihatan dekat. Otak belajar untuk mendukung satu mata atau yang lain untuk tugas yang berbeda. Namun sementara beberapa orang sangat senang dengan solusi ini, yang lain mengeluh ketajaman visual berkurang dan beberapa kehilangan persepsi kedalaman dengan monovision.
Karena lensa manusia terus berubah ketika Anda bertambah tua, resep presbyopic Anda akan perlu ditingkatkan dari waktu ke waktu juga. Anda dapat mengharapkan praktisi perawatan mata Anda untuk meresepkan koreksi kuat untuk bekerja di dekat saat Anda membutuhkannya.Presbiopia Pengobatan: Pembedahan
Pilihan operasi untuk mengobati presbiopia juga tersedia. Salah satu contoh adalah Refractec Inc ‘s keratoplasty konduktif atau NearVision pengobatan CK, yang menggunakan gelombang radio untuk menciptakan kelengkungan kornea lebih dalam untuk resep yang lebih tinggi “plus” untuk meningkatkan penglihatan dekat. Prosedur ini dilakukan pada satu mata hanya untuk koreksi monovision.Presbiopia Berita
Memeriksa Kelayakan Program Klinik Koreksi di Afrika Timur Presbiopia Pedesaan
Maret 2011 – Sebuah program percontohan diciptakan untuk mendistribusikan kacamata baca kepada orang-orang di Zanzibar dan kemudian dievaluasi untuk melihat apakah itu harus diperluas ke lokasi yang lebih di Afrika Timur.
Enam klinik masing menerima 200 pasang siap pakai penglihatan dekat-koreksi kacamata, dan petugas medis di sana dilatih untuk mengeluarkan mereka, serta untuk menyimpan catatan pasien. Setelah enam bulan, tim evaluasi mengunjungi klinik dan menemukan bahwa dari 574 orang mengunjungi klinik-klinik, 372 mengalami keluhan mata: 285 infeksi mata, masalah penglihatan jarak 29 dan 173 masalah penglihatan dekat. Setiap orang dengan masalah penglihatan dekat menerima
penglihatan-mengoreksi dekat gelas.
Kemudian, 41 dari penerima kacamata dijiplak dan bertanya tentang pengalaman mereka. Semua 41 telah gelas mereka dan mengatakan mereka telah mereka dengan mereka sepanjang waktu. Tingkat kepuasan mereka tinggi, dan semua merekomendasikan bahwa program tersebut akan diperluas ke desa-desa lainnya.
Selain itu, semua petugas medis merekomendasikan agar program ini dapat dilanjutkan, meskipun dengan perbaikan dalam pelatihan dari petugas medis.
Organisasi Kesehatan Dunia telah membuat masalah penglihatan dekat (presbyopia) prioritas. Lebih dari satu miliar orang di dunia itu presbyopic pada 2005, dan 517 juta ini tidak memiliki koreksi yang memadai dengan kacamata. Dekat koreksi
penglihatan sangat penting untuk melek huruf, serta untuk pekerjaan yang memerlukan penglihatan closeup. Di negara berkembang, gelas yang tersedia di daerah perkotaan, tetapi tidak pada harga yang terjangkau di daerah pedesaan.
Sebuah laporan pada program muncul online pada bulan Februari pada British Journal of Ophthalmology situs.
Penelitian telah menunjukkan bahwa NearVision CK efektif memperlakukan presbiopia, namun koreksi ini bersifat sementara dan berkurang dari waktu ke waktu.
PresbyLASIK adalah operasi presbiopia-mengoreksi baru sekarang menjalani uji klinis AS. Prosedur yang inovatif menggunakan laser excimer untuk membuat ablasi multifokal langsung pada permukaan depan mata jelas (kornea). Hal ini memungkinkan penglihatan pada jarak beberapa.
LASIK juga dapat digunakan untuk membuat monovision, di mana satu mata dikoreksi untuk penglihatan dekat sedangkan mata lainnya lebih kuat untuk penglihatan jarak jauh.
Sebuah pengobatan eksperimental yang sangat sedang dipelajari adalah injeksi gel elastis ke dalam kantong kapsuler, struktur di mata yang berisi lensa alami. Dalam teori, gel akan menggantikan lensa alami dan berfungsi sebagai lensa, baru yang lebih elastis.
Percobaan juga memiliki berpusat pada perawatan laser lensa mengeras mata untuk meningkatkan fleksibilitas dan dengan demikian meningkatkan fokus.
Dengan diperkenalkannya terbaru presbiopia-mengoreksi lensa intraokular, beberapa orang menjalani operasi katarak mungkin dapat mencapai
penglihatan

yang jelas di semua jarak.
Juga, prosedur elektif dikenal sebagai pertukaran bias lensa dapat memungkinkan Anda untuk mengganti lensa yang jelas tapi tidak fleksibel alami mata Anda dengan lensa presbiopia-mengoreksi
penglihatan  buatan untuk multifokal.
Pilihan operasi lain untuk presbiopia sedang diteliti juga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s