Minyak Flaxseed dan Minyak Ikan Untuk Meringankan Mata Kering


 

Minyak biji rami dan minyak ikan mengandung asam lemak penting diet yang memiliki manfaat kesehatan ganda, termasuk pencegahan atau pengendalian mata kering.Manfaat lainnya termasuk risiko lebih rendah dari penyakit jantung dan pengurangan peradangan kronis yang dapat menyebabkan berbagai penyakit serius, termasuk kanker dan stroke. Peradangan kronis juga telah diindikasikan sebagai penyebab osteoarthritis dan penyakit Alzheimer.Suplemen harian minyak biji rami atau minyak ikan, bila digunakan sendiri atau bersama-sama dengan pelumas tetes mata, tampaknya mengurangi gejala mata kering, termasuk pembakaran, kemerahan menyengat, dan gangguan visual intermiten. Untuk alasan ini, dokter mata sekarang banyak yang merekomendasikan minyak biji rami dan suplemen minyak ikan bagi pasien mereka yang menderita mata kering.Penelitian juga menunjukkan asam lemak yang sama dapat mengurangi risiko degenerasi makula dan katarak.Jadi yang lebih baik – minyak biji rami atau minyak ikan?Flaxseed Minyak untuk Mata KeringNilai gizi dari minyak biji rami (dan minyak ikan) berasal dari asam yang omega-3 asam lemak yang dibutuhkan untuk kesehatan optimal. Minyak biji rami berisi tingkat tinggi omega-3 yang disebut alpha-linolenic acid (ALA). Selama pencernaan, ALA diubah menjadi dua omega-3 asam lemak yang berbeda – disebut EPA dan DHA – yang digunakan di seluruh tubuh untuk melindungi membran sel.Suplemen minyak biji rami yang tersedia baik dalam bentuk kapsul dan cair. Meskipun kapsul minyak biji rami lebih nyaman, Anda mungkin perlu untuk mengambil sejumlah besar kapsul untuk mencapai dosis harian Anda merekomendasikan dokter mata untuk mengobati mata kering.Nilai gizi dari minyak biji rami, mudah rusak oleh cahaya, panas dan oksigen. Ketika membeli minyak biji rami cair, mencari berbagai dingin ditekan dan tetap didinginkan.Sebagai alternatif untuk minyak biji rami, Anda bisa mendapatkan omega-3 yang sama dengan menggiling biji rami utuh dalam penggiling kopi dan menaburkan biji tanah di atas salad, menambahkan mereka ke smoothie atau pencampuran mereka dalam jus buah. Jika Anda memilih opsi ini, pastikan untuk menggunakan benih segera setelah penggilingan mereka untuk mendapatkan omega-3 penuh manfaat.Vitamin mata populer yang mengandung minyak biji rami meliputi: Nutrisi TheraTears (Penelitian Visi Lanjutan), Formula Mata Kering (EyeScience) dan Air Lagi Hidrat (Ocusoft).Perbandingan Minyak Ikan Dengan Minyak FlaxseedMinyak ikan dan ikan lemak – seperti salmon, tuna, dan sarden – merupakan sumber makanan yang sangat baik dari omega-3 lemak penting untuk otak dan kesehatan mata.Ikan mengandung lemak “rantai panjang” omega-3 (EPA dan DHA), yang merupakan lemak omega-3 yang dibutuhkan tubuh untuk fungsi-fungsi vital, termasuk penglihatan.Sebaliknya, “rantai pendek” ALA omega-3 lemak yang ditemukan dalam makanan nabati seperti biji rami harus dikonversi ke EPA dan DHA dalam tubuh untuk efek mata menguntungkan. Ketika Anda makan makanan nabati, tubuh Anda mengkonversi hanya sekitar 5 persen dari makanan ALA menjadi EPA dan DHA penting.Juga, kebanyakan orang Amerika diet yang terlalu tinggi omega-6 asam lemak – ketidakseimbangan yang lebih lanjut mengurangi jumlah ALA dari makanan nabati yang akan diubah menjadi EPA dan DHA. Ketidakseimbangan ini juga menumpulkan manfaat dari EPA dan DHA omega-3 yang diperoleh langsung dari ikan dan minyak ikan.Lemak omega-6 ditemukan dalam minyak sayur (jagung, kedelai, biji kapas, safflower dan bunga matahari) yang digunakan dalam makanan ringan yang paling dan makanan siap – apakah dikemas, beku, restoran atau take-out.Para peneliti setuju bahwa kebanyakan orang perlu mengurangi konsumsi mereka terhadap lemak omega-6 dinyatakan sehat, yang menghambat penyerapan lemak omega-3 dan mempromosikan peradangan bila dimakan berlebihan.Salmon panggang adalah sumber omega-3 asam lemak untuk melawan mata kering.Minyak ikan, seperti minyak biji rami, tersedia dalam bentuk kapsul dan cair. Beberapa mengandung penyedap lemon atau diproses dengan cara lain untuk mengurangi “amis” rasa. Minyak hati ikan cod merupakan sumber yang baik dari EPA dan DHA asam lemak omega-3.Cara yang lebih menyenangkan untuk memperoleh manfaat minyak ikan adalah dengan makan panggang ikan air dingin setidaknya tiga kali seminggu. Sumber baik dari EPA dan DHA omega-3 adalah ikan salmon, sablefish, tuna dan halibut.Suplemen yang mengandung mata Populer minyak ikan atau minyak ikan cod meliputi: Nutrisi TheraTears (Penelitian Visi Lanjutan), BioTears (Biosyntryx) dan HydroEye (Kesehatan ScienceBased).Jadi Mana yang lebih baik: Flaxseed Oil atau Minyak Ikan?Karena minyak ikan mengandung EPA dan DHA alami omega-3 (yang tidak harus dikonversi dari ALA), ahli gizi banyak merekomendasikan minyak ikan atas minyak biji rami.Baru biji rami merupakan alternatif yang baik untuk minyak biji rami untuk nutrisi mata kering.Tapi faktor lain yang layak dipertimbangkan:

* Jika Anda seorang vegetarian, biji rami minyak biji rami tanah atau kemungkinan besar akan pilihan pilihan Anda.
* Kantor rami biji lebih ekonomis daripada baik minyak ikan atau suplemen minyak biji rami.
* US Food and Drug Administration (FDA) mengklasifikasikan omega-3 asam lemak dari ikan sebagai GRAS (Umumnya Dianggap sebagai Aman). Namun, minyak ikan dapat menyebabkan gangguan perut dan / atau diare pada beberapa individu, terutama dalam dosis tinggi. Efek samping lain yang mungkin termasuk bersendawa meningkat, refluks asam, mulas dan perut kembung atau sakit. Risiko efek samping dapat diminimalkan jika Anda mengambil minyak ikan dengan makan dan jika Anda mulai dengan dosis rendah.
* Sebuah aftertaste amis adalah umum dengan beberapa suplemen minyak ikan. Hal ini dapat dikurangi dengan pendingin kapsul atau cairan, atau dengan membeli merek yang menjanjikan tidak ada masalah seperti itu.Kekhawatiran tentang keracunan merkuri dari minyak ikan pada umumnya tidak berdasar. Ketika hadir dalam saluran air, methylmercury terakumulasi dalam daging ikan lebih dari pada minyak ikan, dan pengujian suplemen minyak ikan menunjukkan bahwa mereka umumnya mengandung merkuri sedikit atau tidak ada. Namun, jika ini adalah kekhawatiran, menggunakan minyak biji rami sebagai alternatif menghilangkan masalah ini.KewaspadaanSeperti halnya suplemen gizi, itu ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter keluarga Anda atau dokter mata sebelum mengambil jumlah yang signifikan dari minyak biji rami atau minyak ikan untuk mata kering. Hal ini terutama berlaku jika Anda mengambil obat-obatan resep atau non-resep, seperti interaksi obat yang merugikan dapat terjadi.Berhati-hatilah jika Anda mengambil pengencer darah (bahkan aspirin), baik sebagai minyak biji rami dan minyak ikan dapat meningkatkan risiko perdarahan dan mengurangi pembekuan darah bila digunakan bersama dengan obat-obat ini.Penggunaan jangka panjang dari minyak ikan dapat menyebabkan kekurangan vitamin E pada beberapa individu. Oleh karena itu, itu ide yang baik untuk mencari suplemen minyak ikan yang juga mengandung vitamin E, atau mengambil beberapa vitamin yang mengandung vitamin ini jika Anda mengambil suplemen minyak ikan untuk mata kering.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s