Mengapa Ujian mata itu Penting?


Pemeriksaan mata rutin penting – tanpa memandang usia atau kesehatan fisik Anda.
Selama pemeriksaan mata yang komprehensif, dokter mata Anda tidak lebih dari hanya menentukan resep untuk kacamata atau lensa kontak. Dia atau dia juga akan memeriksa mata Anda untuk penyakit mata yang umum, menilai bagaimana mata Anda bekerja sama sebagai sebuah tim dan mengevaluasi mata Anda sebagai indikator kesehatan Anda secara keseluruhan.
Juga, dokter mata sering para profesional perawatan kesehatan pertama untuk mendeteksi penyakit sistemik kronis seperti tekanan darah tinggi dan diabetes. (Lihat sidebar bawah.)Siapa yang Harus Dapatkan Mata mereka diperiksa?
Pemeriksaan mata merupakan bagian penting dari perawatan kesehatan bagi semua orang. Orang dewasa harus memiliki mata mereka diuji untuk menjaga resep mereka saat ini dan untuk memeriksa tanda-tanda awal penyakit mata. Dan mata ujian untuk anak-anak memainkan peran penting dalam memastikan perkembangan penglihatan normal dan prestasi akademis semua anak-anak.
penglihatan berhubungan erat dengan proses belajar. Anak-anak dengan masalah penglihatan tidak terdeteksi akan sering mengalami masalah dengan sekolah mereka. Banyak kali, anak-anak tidak akan mengeluh tentang masalah penglihatan hanya karena mereka tidak tahu apa yang “normal”
penglihatan 

 terlihat seperti.
Jika anak Anda berkinerja buruk di sekolah, pastikan untuk memiliki mata nya diperiksa oleh seorang dokter mata yang mengkhususkan diri dalam
penglihatan anak-anak untuk menyingkirkan penyebab yang mendasari visual yang.Apa Apakah Dokter Mata Memeriksa?
Selain mengevaluasi mata Anda untuk kacamata dan kontak, dokter mata akan memeriksa mata Anda Anda untuk penyakit mata dan masalah lain yang dapat menyebabkan kehilangan penglihatan. Berikut adalah beberapa contoh dari kondisi yang dokter mata Anda akan mencari:Silahkan klik di sini untuk video pada
penglihatan kabur.Menonton video ini pada apa yang menyebabkan pandangan kabur dan bagaimana kita dapat memperbaikinya.

* Bias kesalahan. Hal ini mengacu pada rabun jauh, rabun jauh dan astigmatisme. Kesalahan bias dikoreksi dengan kacamata, kontak atau bedah refraktif.
* Amblyopia. Hal ini terjadi ketika mata berpaling atau ketika satu mata memiliki resep yang jauh berbeda dari yang lain. Otak akan “mematikan” gambar dari mata berpaling atau kabur. Jika tidak diobati, amblyopia dapat aksi pengembangan visual dari mata yang terkena, mengakibatkan gangguan penglihatan permanen. Amblyopia sering diobati dengan menambal mata kuat untuk periode waktu.
* Strabismus. Strabismus didefinisikan sebagai mata juling atau berbalik. Pemeriksa akan memeriksa keselarasan mata Anda ‘untuk memastikan bahwa mereka bekerja bersama. Strabismus menyebabkan masalah dengan persepsi kedalaman dan dapat menyebabkan amblyopia.
* Mata bekerja sama masalah. Bahkan jika mata Anda tampaknya benar sejajar, mungkin mereka tidak bekerja sama secara efisien sebagai sebuah tim. Seperti masalah penglihatan binokular dapat menyebabkan sakit kepala, ketegangan mata dan masalah lain yang dapat mempengaruhi tugas-tugas lain membaca dan penglihatan dekat.

Setelah ujian komprehensif, dokter mata Anda akan mendiskusikan temuan dan menawarkan pilihan pengobatan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.
* Fokus masalah. Masalah-masalah ini dapat berkisar dari keterampilan fokus tidak lengkap dikembangkan pada anak-anak normal yang berhubungan dengan usia dalam memfokuskan kemampuan (presbiopia) antara orang dewasa yang lebih tua.
* Mata penyakit. Banyak penyakit mata, seperti glaukoma dan retinopati diabetes, tidak memiliki gejala pada tahap awal mereka. Dokter mata Anda akan memeriksa kesehatan mata Anda di dalam dan keluar untuk tanda-tanda masalah awal. Dalam kebanyakan kasus, deteksi dini dan pengobatan penyakit mata dapat membantu mengurangi risiko untuk kehilangan penglihatan permanen.
* Penyakit lain. Dokter mata dapat mendeteksi tanda-tanda awal dari beberapa kondisi dan penyakit dengan melihat pembuluh darah mata Anda, retina dan sebagainya. Dokter mata anda mungkin dapat memberitahu Anda jika Anda mengembangkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi atau masalah lainnya.

Sebagai contoh, diabetes bisa menyebabkan kebocoran pembuluh darah kecil atau perdarahan pada mata, serta pembengkakan makula, yang dapat menyebabkan kehilangan penglihatan. Dokter mata anda kemungkinan akan mendeteksi ini selama pemeriksaan mata lengkap. Diperkirakan bahwa sepertiga orang Amerika yang menderita diabetes tidak tahu itu; dokter mata Anda dapat mendeteksi penyakit sebelum dokter perawatan primer Anda tidak, terutama jika Anda terlambat untuk fisik.
Mengapa Pemutaran penglihatan Apakah Ada Pengganti untuk Ujian Mata Lengkap
penglihatan pemutaran tes mata terbatas yang membantu mengidentifikasi orang yang berisiko untuk masalah penglihatan. Ini adalah tes penglihatan singkat yang dilakukan oleh perawat sekolah, dokter anak, penyedia perawatan kesehatan lainnya atau sukarelawan. Tes mata yang Anda ambil ketika Anda mendapatkan SIM Anda baru adalah contoh dari skrining penglihatan.Mata Ujian Berita
Uang tersimpan Ketika Dokter Mata Mendeteksi Penyakit sistemik Awal, Says Studi
Mei 2011 – Sebuah studi baru menemukan bahwa dokter mata sering adalah penyedia perawatan kesehatan pertama untuk mendeteksi tanda-tanda kondisi sistemik kronis. Untuk kolesterol tinggi, ini terjadi 65 persen dari waktu. Untuk diabetes, itu adalah 20 persen dari waktu, dan untuk hipertensi, itu 30 persen dari waktu.
Silahkan klik di sini untuk closeup grafik.Silahkan klik di sini untuk pembesaran.
Dokter mata memiliki pandangan terhalang pembuluh darah mata ‘, yang mana mereka dapat melihat tanda-tanda kondisi ini kronis.
VSP Vision Care, visi keuntungan perusahaan, menugaskan studi, yang diterapkan untuk 56 juta anggotanya untuk menentukan penghematan biaya karena pengobatan dini karena pemeriksaan mata mereka.

* 65 persen dari 2,2 juta anggota dengan kolesterol tinggi (1,5 juta) menerima perawatan dini, untuk dua tahun penghematan sebesar $ 1,7 miliar.
* 20 persen dari 1,5 juta anggota dengan diabetes (296800) menerima perawatan dini, untuk dua tahun penghematan $ 827.000.000.
* 30 persen dari 2,2 juta anggota dengan hipertensi (667800) menerima perawatan dini, untuk dua tahun penghematan sebesar $ 2 miliar.
Human Capital Services Group Manajemen melakukan penelitian untuk VSP Vision Care.
Tergantung pada siapa yang melakukan tes dan di mana tes ini diberikan, pemutaran penglihatan mungkin termasuk tes untuk kabur, koordinasi otot dan / atau penyakit mata yang umum. Sebuah skrining penglihatan dapat menunjukkan bahwa Anda perlu untuk mendapatkan mata Anda diperiksa, tetapi tidak berfungsi sebagai pengganti untuk pemeriksaan mata yang komprehensif.
Sebuah pemeriksaan mata yang komprehensif dilakukan oleh seorang dokter mata dan mencakup pengujian hati-hati dari semua aspek
penglihatan Anda. Berdasarkan hasil ujian Anda, dokter mata Anda kemudian akan merekomendasikan rencana perawatan untuk kebutuhan pribadi Anda.
Ingat, hanya dokter mata atau dokter mata dapat memberikan pemeriksaan mata yang komprehensif – dokter keluarga dan dokter anak tidak sepenuhnya dilatih untuk melakukan hal ini, dan penelitian telah menunjukkan bahwa mereka dapat melewatkan masalah penglihatan penting yang memerlukan pengobatan.Rencana Perawatan Mata Setelah Ujian Anda
Pengobatan rencana mengikuti ujian mata Anda dapat menyertakan resep untuk kacamata atau lensa kontak untuk memperbaiki kesalahan bias, terapi
penglihatan atau operasi strabismus untuk masalah penglihatan berkenaan dgn teropong, perawatan medis untuk penyakit mata atau hanya sebuah rekomendasi bahwa Anda memiliki mata Anda diperiksa kembali dalam waktu tertentu bingkai.
Dokter mata Anda juga mungkin menyarankan agar Anda mengambil vitamin atau suplemen mata
penglihatan untuk menjaga kesehatan mata yang baik atau untuk membantu meringankan masalah tertentu seperti mata kering.
Tidak peduli siapa Anda, pemeriksaan mata yang teratur sangat penting untuk melihat lebih jelas, belajar lebih mudah dan melestarikan
penglihatan Anda untuk hidup.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s