Apa Harapan Selama Ujian mata Komprehensif


Dokter mata dan dokter mata menggunakan berbagai macam tes dan prosedur untuk memeriksa mata Anda. Tes ini berkisar dari yang sederhana, seperti memiliki Anda membaca grafik mata, untuk tes kompleks, seperti menggunakan lensa bertenaga tinggi untuk memvisualisasikan struktur kecil di dalam mata Anda.

Sebuah pemeriksaan mata yang komprehensif dapat mengambil satu jam atau lebih, tergantung pada dokter dan jumlah dan kompleksitas tes yang diperlukan untuk sepenuhnya mengevaluasi visi Anda dan kesehatan mata Anda.

Berikut adalah tes mata dan visi bahwa Anda mungkin menghadapi selama pemeriksaan mata rutin komprehensif:
Snellen chart mata digunakan sebagai titik awal dalam menentukan resep Anda.
Standar mata grafik.


Tes ketajaman visual yang

Di antara tes pertama yang dilakukan dalam pemeriksaan mata yang komprehensif adalah tes ketajaman visual yang mengukur ketajaman visi Anda. Ini biasanya dilakukan dengan menggunakan grafik mata diproyeksikan untuk mengukur jarak ketajaman visual Anda dan kecil, dipegang tangan untuk mengukur ketajaman grafik penglihatan dekat Anda.


Warna Kebutaan Uji

Sebuah tes skrining yang memeriksa penglihatan warna Anda sering dilakukan di awal pemeriksaan mata yang komprehensif untuk menyingkirkan buta warna. Selain mendeteksi kekurangan penglihatan warna herediter, tes buta warna juga dapat mengingatkan dokter mata Anda untuk masalah kesehatan mata yang mungkin mempengaruhi penglihatan warna Anda.

 

cover test
Meskipun ada banyak cara untuk dokter mata Anda untuk memeriksa bagaimana mata Anda bekerja sama, tes penutup adalah yang paling sederhana dan paling umum.Tes meliputi cek seberapa baik mata Anda bekerja sama untuk fokus pada objek.Tutup tes untuk memeriksa keselarasan mata.
Selama tes penutup, dokter mata Anda akan memiliki Anda fokus pada sebuah objek kecil di seberang ruangan dan kemudian ia akan mencakup masing-masing mata Anda saat Anda bergantian menatap target.
Saat melakukan hal ini, dokter mata akan menilai apakah mata tertutup harus bergerak untuk mengangkat target fiksasi, yang dapat mengindikasikan strabismus atau masalah yang lebih halus visi teropong yang dapat menyebabkan ketegangan mata atau ambliopia (“mata malas”). Tes ini kemudian diulang dekat.Retinoscopy
Dokter mata Anda mungkin melakukan tes ini di awal pemeriksaan mata untuk mendapatkan perkiraan resep kacamata Anda.
Dalam retinoscopy, lampu kamar akan redup dan Anda akan diberikan target yang besar (biasanya “E” besar pada tabel) untuk terpaku pada. Ketika Anda menatap “E,” Dokter mata Anda akan bersinar terang di mata dan lensa sandal dalam mesin di depan mata Anda.
Berdasarkan cara mencerminkan cahaya dari mata Anda, dokter Anda dapat resep “kasarnya” Anda – kadang-kadang benar pada uang!
Tes ini sangat berguna bagi anak-anak dan pasien yang tidak mampu secara akurat menjawab pertanyaan dokter.


Refraksion
Ini adalah tes yang dokter mata Anda menggunakan untuk menentukan resep kacamata yang tepat Anda.Dokter mata menggunakan phoropter untuk menentukan resep Anda untuk kacamata dan lensa kontak.Panduan refraksi dengan phoropter suatu.
Selama refraksi, dokter menempatkan alat yang disebut phoropter di depan mata Anda dan menunjukkan serangkaian pilihan lensa. Ia kemudian akan meminta Anda yang dari dua lensa dalam setiap pilihan terlihat jelas.
Berdasarkan jawaban Anda, dokter mata Anda akan terus menyempurnakan kekuatan lensa sampai mencapai akhir resep kacamata.
Refraksi menentukan tingkat Anda hyperopia (rabun jauh), miopia (rabun jauh), Silindris dan presbyopia.

 

 Autorefractors dan Aberrometers
Dokter mata Anda juga dapat menggunakan autorefractor atau aberrometer untuk secara otomatis menentukan resep Anda.
Dengan kedua perangkat, istirahat stabil dagu kepala Anda saat Anda biasanya melihat menentukan gambar lain atau cahaya.
Sebuah autorefractor, seperti refraksi manual, menentukan kekuatan lensa yang diperlukan untuk secara akurat memfokuskan cahaya pada retina Anda. Autorefractors sangat berguna dalam kasus-kasus tertentu seperti mengevaluasi anak muda yang mungkin tidak duduk diam, membayar perhatian atau berinteraksi dengan dokter mata memadai untuk pembiasan petunjuk akurat.
Penelitian telah menunjukkan bahwa autorefractors modern sangat akurat. Mereka juga menghemat waktu. Autorefraction hanya membutuhkan waktu beberapa detik, dan hasil yang diperoleh dari tes otomatis sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk dokter mata Anda untuk melakukan refraksi manual dan menentukan resep kacamata Anda.
Sebuah aberrometer menggunakan teknologi wavefront canggih untuk mendeteksi kesalahan bahkan mengaburkan visi berdasarkan menerangi jalan perjalanan melalui mata Anda. Aberrometers terutama digunakan untuk kustom atau prosedur visi koreksi wavefront LASIK, namun banyak dokter mata sekarang menggabungkan teknologi canggih ini dalam pemeriksaan rutin mata mereka juga.


Lampu celah Pemeriksaan ( slit-lamp)
Lampu celah adalah instrumen bahwa dokter mata digunakan untuk memeriksa kesehatan mata Anda.Lampu celah memungkinkan dokter mata Anda melihat struktur mata Anda dari dekat.Celah ujian lampu bagian depan mata.
Lampu celah, juga disebut biomicroscope, memungkinkan dokter mata Anda untuk mendapatkan tampilan yang sangat diperbesar dari struktur mata Anda untuk benar-benar mengevaluasi kesehatan mata Anda dan mendeteksi tanda-tanda infeksi atau penyakit.
Selama tes ini, dokter Anda akan memiliki dagu Anda menempatkan Anda pada sisa dagu lampu celah dan kemudian akan bersinar cahaya lampu di mata Anda. Dokter terlihat melalui serangkaian okuler (seperti sebuah mikroskop di laboratorium ilmu pengetahuan) dan memeriksa setiap bagian dari mata Anda pada gilirannya.
Dia atau dia pertama akan memeriksa struktur dari depan mata Anda (tutup, kornea, konjungtiva, iris, dll). Kemudian, dengan bantuan lensa bertenaga tinggi khusus, dokter Anda akan melihat bagian dalam mata (retina, saraf optik, makula dan banyak lagi).
Berbagai macam kondisi mata dan penyakit dapat dideteksi dengan pemeriksaan lampu celah, termasuk katarak, degenerasi makula, ulkus kornea, retinopati diabetes, dll


Glaukoma Ujian mata
Tes glaukoma memiliki beberapa variasi, semuanya dirancang untuk mengukur tekanan di dalam mata Anda.Sebuah tonometer mengukur tekanan di mata Anda untuk membantu menentukan apakah Anda memiliki glaukoma.Applanation tonometry (glaukoma test) .*
Sebuah tes glaukoma umum adalah “meniup-dari-udara” tes, secara teknis dikenal sebagai non-kontak tonometri, atau NCT. (Tes ini diabadikan di acara TV hit Teman, ketika Rachel tidak bisa duduk diam untuk itu.)
Untuk NCT, ujian dimulai dengan Anda meletakkan dagu di atas sisanya dagu mesin. Sementara Anda melihat cahaya di dalam mesin, dokter atau asisten yang terlatih akan engah ledakan kecil dari udara pada mata terbuka. Ini benar-benar menyakitkan, dan tonometer tidak menyentuh mata Anda.
Berdasarkan resistensi mata Anda ke embusan udara, mesin menghitung tekanan intraokular Anda (TIO). Jika Anda memiliki tekanan mata tinggi, Anda mungkin berisiko atau memiliki glaukoma.
Tipe lain dari glaukoma uji dilakukan dengan alat yang disebut tonometer applanation. Yang paling umum dari beberapa versi alat ini dipasang pada lampu celah.
Untuk tes ini, dokter mata Anda akan menempatkan tetes mata kuning di mata Anda untuk mati rasa itu. Mata Anda akan terasa agak berat ketika turun mulai bekerja. Ini bukan drop dilatasi – itu adalah agen mematikan dikombinasikan dengan pewarna kuning yang bersinar di bawah cahaya biru. Kemudian dokter akan memiliki Anda menatap lurus ke depan ke dalam celah lampu saat dia dengan lembut menyentuh permukaan mata Anda dengan tonometer untuk mengukur TIO Anda.
Seperti NCT, tonometri applanation tidak menimbulkan rasa sakit. Paling-paling, Anda mungkin merasa probe tonometer menggelitik bulu mata Anda. Seluruh tes hanya butuh beberapa detik.
Anda biasanya memiliki tanda-tanda peringatan glaukoma sampai Anda sudah memiliki kehilangan penglihatan yang signifikan. Untuk alasan ini, pemeriksaan mata rutin yang meliputi tonometri sangat penting untuk menyingkirkan tanda-tanda awal glaukoma dan melindungi penglihatan Anda.Silahkan klik di sini untuk menonton video dengan seorang dokter mata menjelaskan pemeriksaan mata melebar.Dalam video ini, seorang dokter mata menjelaskan pentingnya pemeriksaan mata melebar. (Video: National Eye Institute)


Pelebaran pupil
Untuk memperoleh pandangan yang lebih baik dari struktur internal mata, dokter mata Anda menanamkan tetes dilatasi untuk memperbesar murid Anda. Tetes dilatasi biasanya perlu waktu sekitar 20 sampai 30 menit untuk mulai bekerja. Ketika murid Anda membesar, Anda akan sensitif terhadap cahaya (karena cahaya lebih masuk ke mata Anda) dan Anda mungkin melihat kesulitan fokus pada objek dekat. Efek ini bisa bertahan sampai beberapa jam, tergantung pada kekuatan drop digunakan.
Setelah tetes telah mengambil efek, dokter mata akan menggunakan berbagai instrumen untuk melihat ke dalam mata Anda. Anda harus membawa kacamata dengan Anda untuk ujian mata Anda, untuk meminimalkan silau dan sensitivitas cahaya dalam perjalanan pulang. Jika Anda lupa membawa kacamata hitam, staf biasanya akan memberi Anda sepasang pakai.
Pelebaran pupil sangat penting bagi orang dengan faktor risiko untuk penyakit mata, karena memungkinkan untuk evaluasi yang paling menyeluruh dari kesehatan bagian dalam mata Anda.


Visual Uji Lapangan
Dalam beberapa kasus, dokter mata anda mungkin ingin untuk memeriksa kemungkinan adanya bintik-bintik buta (scotomas) di perifer atau “sisi” visi dengan melakukan tes bidang visual. Jenis blind spot dapat berasal dari penyakit mata seperti glaukoma.
Analisis bintik-bintik buta juga dapat membantu mengidentifikasi area spesifik dari kerusakan otak yang disebabkan oleh stroke atau tumor.


Ujian mata yang lain
Dalam beberapa kasus, selain tes ini umum dilakukan selama pemeriksaan mata standar yang komprehensif, dokter mata anda dapat merekomendasikan lainnya, tes mata yang lebih khusus. Seringkali, tes tersebut dilakukan oleh dokter mata lainnya, seperti spesialis retina, atas dasar rujukan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s