10 Tips untuk Membeli Kacamata Anak


Jika Anda orang tua yang mencari kacamata yang tepat untuk anak Anda, Anda mungkin tahu bahwa berjalan ke sebuah toko optik dapat membingungkan. Anda akan melihat banyak frame kacamata anak-anak, tapi itu masalah! Bagaimana Anda mengetahui mana yang anak Anda bersedia untuk memakai dan  akan berlangsung lebih lama dari perjalanan pulang.

kebanyakan anak-anak yang membutuhkan kacamata baik rabun jauh atau rabun dekat. Tergantung pada derajat koreksi visual yang diperlukan, dokter akan meresepkan mata Anda mengenakan kacamata untuk penuh atau paruh-waktu.

Beberapa anak akan diminta untuk mengambil kacamata mereka untuk sekolah, sementara yang lain harus memiliki mereka pada setiap momen.

Kadang-kadang dokter mata akan membuat rekomendasi spesifik tentang frame kacamata yang cocok, tetapi sering keputusan itu diserahkan kepada Anda, anak Anda dan dispenser optik yang sesuai.

Berikut adalah 10 item untuk mempertimbangkan untuk membuat perjalanan Anda ke toko optik pengalaman yang menyenangkan dan untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kacamata anak-anak yang akan bertahan.

1. lensa Tebal

Resep kacamata selalu pertimbangan utama dalam memilih kacamata. Sebelum Anda mulai mencari frame, berkonsultasi dengan kacamata tentang pertimbangan lensa.

Jika resep untuk lensa kuat yang mungkin tebal, penting untuk menjaga bingkai sekecil mungkin untuk mengurangi ketebalan lensa akhir. Juga, lensa yang lebih kecil cenderung memiliki lebih sedikit tingkat tinggi penyimpangan dekat tepi lensa dari lensa besar dari bahan yang sama dan resep, sehingga ada risiko kurang dari penglihatan perifer kabur atau terdistorsi.

2. berbusana

Apakah mereka penuh atau paruh-waktu pemakai kacamata, kebanyakan anak-anak mendapatkan setidaknya sedikit tentang spesifikasi mereka, terutama yang pertama kali mereka memakainya. Jadi, sangat penting bahwa mereka menghindari frame yang membuat mereka terlihat “keren.” Anda juga harus mengarahkan anak Anda menjauh dari frame yang jelas yang pantas, terlalu mahal atau tidak patut.

Hanya perlu diingat bahwa objek nyata adalah untuk mendapatkan anak Anda untuk memakai kacamata. ketertarikan dapat ditemukan dalam fitur-fitur keren seperti lensa ultra-Photochromic dengan tints yang gelap di luar ruangan, yang dapat membantu menginspirasi setiap anak ingin memakai kacamata.
3. Plastik atau logam?

Frame anak-anak yang terbuat dari plastik atau logam (juga disebut “kawat”). Jembatan ganda ditemukan pada anak laki-laki frame ‘, sedangkan frame dengan jembatan tunggal baik unisex atau ketat untuk anak perempuan. Banyak produsen menyalin gaya dewasa untuk frame anak-anak. Anak-anak dapat tertarik ke gaya ini karena mereka terlihat lebih dewasa. Ini tidak biasa untuk anak-anak untuk meminta kacamata yang tampak seperti Ibu atau Ayah.

Di masa lalu, frame plastik adalah pilihan yang lebih baik bagi anak karena mereka dianggap lebih tahan lama, cenderung menjadi bengkok atau patah, ringan dalam berat dan lebih murah.

Tapi sekarang produsen membuat bingkai logam yang menggabungkan fitur ini juga. Komposisi logam bervariasi, sehingga meminta kacamata mana yang terbaik untuk anak Anda, berdasarkan pengalaman dengan paduan yang berbeda. Mintalah bahan hypoallergenic jika anak Anda telah menunjukkan kepekaan terhadap zat tertentu. Sebagai contoh, beberapa orang yang alergi terhadap paduan frame yang mengandung nikel.

4. Jembatan hidung yang tepat Fit

Salah satu bagian terberat tentang memilih frame yang cocok untuk anak muda adalah bahwa hidung mereka belum sepenuhnya berkembang, sehingga mereka tidak memiliki jembatan untuk mencegah frame plastik dari meluncur ke bawah. Bingkai logam, bagaimanapun, biasanya dibuat dengan bantalan hidung disesuaikan, sehingga mereka cocok jembatan semua orang.

Kebanyakan produsen menyadari kesulitan ini dengan bingkai plastik dan membuat jembatan mereka agar sesuai hidung kecil.

Setiap frame harus dievaluasi secara individual untuk memastikan cocok jembatan. Jika ada ada kesenjangan antara jembatan frame dan jembatan hidung, berat akan menyebabkan lensa kacamata untuk geser, tidak peduli seberapa baik frame tampak sesuai sebelum lensa dibuat.

Adalah penting bahwa kaca tetap di tempat, karena anak-anak cenderung melihat tepat di atas puncak lensa bukannya mendorong kaca tergelincir kembali di mana mereka berada. Kacamata Anda biasanya adalah hal terbaik dari apakah frame yang sesuai.
5. Gaya tempel Tepat

tempel yang membungkus semua jalan di sekitar bagian belakang telinga membantu menjaga kacamata dari meluncur ke bawah atau jatuh dari wajah anak sepenuhnya.

Kuil-kuil sampul, disebut “kuil kabel,” umumnya tersedia pada frame logam dan sangat membantu untuk menjaga kacamata di tempat pada balita.

Pilihan lain adalah tali yang terjadi di sekitar kepala.

Kacamata dengan kuil kabel dan / atau tali bukan pilihan yang baik untuk paruh waktu pemakai, namun, karena mereka sedikit lebih canggung untuk memakai dan lepas landas. Untuk kacamata yang pergi dan mematikan sering, lebih baik untuk memiliki teratur, atau “tengkorak,” kuil yang langsung kembali dan kemudian kurva lembut di belakang telinga.

6. Engsel musim semi

Sebuah fitur bagus untuk dicari adalah candi dengan engsel musim semi. Engsel khusus ini memungkinkan kuil untuk flex keluar, jauh dari frame, tanpa menyebabkan kerusakan. Meskipun mereka kadang-kadang biaya sedikit lebih, engsel pegas dapat menjadi investasi yang berharga bagi kacamata anak-anak.

Anak-anak tidak selalu berhati-hati saat mereka mengenakan dan melepas kacamata, dan engsel pegas dapat membantu mencegah kebutuhan untuk penyesuaian sering dan perbaikan mahal. Mereka juga datang dalam berguna jika anak jatuh tertidur dengan kacamata atau hanya memiliki hari yang melelahkan saat bermain. Engsel musim semi yang sangat dianjurkan untuk balita, yang terkadang terbawa bermain dengan kacamata baru mereka.
7. Bahan lensa

Setelah Anda dan anak Anda setuju pada frame yang Anda berdua sukai, pertimbangan berikutnya adalah lensa.

Lensa anak harus terbuat dari polikarbonat atau bahan yang disebut Trivex, karena bahan ringan secara signifikan lebih dampak-tahan dari bahan lensa lainnya.

Selain menjadi bahan paling aman, mereka juga lebih ringan dalam berat dari lensa plastik biasa, keuntungan yang bagus untuk resep yang kuat.

Polikarbonat dan Trivex memiliki built-in perlindungan terhadap ultraviolet berpotensi merusak (UV) sinar, dan lensa yang tahan gores dilapisi oleh produsen atau lab fabrikasi.

Harga untuk lensa polikarbonat umumnya sebanding dengan biaya untuk lensa plastik biasa dengan UV dan anti gores coating. Dan dengan polikarbonat, anak-anak mendapatkan tambahan marjin keselamatan untuk melindungi mata mereka. Perlu diingat bahwa lensa Trivex mungkin biaya sedikit lebih dari polikarbonat.

Bahan yang paling tidak diinginkan untuk lensa anak Anda adalah kaca. Meskipun harus dirawat karena resistensi dampak, kaca masih menghancurkan ketika itu rusak, dan kaca pecah – bahkan kaca pengaman – adalah bahaya mata. Lensa kaca juga secara signifikan lebih berat, yang membuat mereka kurang nyaman dipakai.

Karena masalah keselamatan dan kewajiban, sebagian besar toko optik di Amerika Serikat tidak menjual kacamata anak-anak dengan lensa kaca.

8. Kacamata olahraga

Polycarbonate adalah suatu bahan lensa yang aman bahwa Anda mungkin tergoda untuk membiarkan anak Anda bermain olahraga dalam gelas reguler.

Berikut kelemahan: Meskipun polikarbonat adalah bahan lensa yang digunakan untuk kacamata olahraga, frame kacamata biasa tidak memberikan perlindungan yang cukup dari benda-benda besar seperti bola dan siku terbang. Jadi jika anak Anda terlibat dalam olahraga, olahraga yang tepat goggle dengan lensa polikarbonat akan memberikan perlindungan terbaik terhadap cedera mata.

Untuk memberikan perlindungan optimal, kacamata olahraga harus dipasang dengan benar – sehingga berkonsultasi dengan perawatan mata profesional sebelum melakukan pembelian. Meskipun terdengar kontra-intuitif, goggle olahraga harus memiliki membuka mata lebih besar vertikal, daripada yang lebih kecil. Jika dampak harus terjadi dan kacamata didorong ke arah wajah, mata yang besar pembukaan membuat dampak poin jauh di atas dan di bawah mata. Dengan lubang kecil, bagaimanapun, goggle hits tepat di tepi rongga mata, yang dapat merusak mata dunia.

9. jaminan

Banyak pengecer optik menawarkan rencana garansi yang akan menggantikan kacamata tanpa dikenakan biaya atau untuk biaya yang kecil dalam kasus kerusakan pada frame atau lensa. Pertimbangkan memilih untuk garansi, terutama jika anak Anda adalah balita atau pemakainya pertama kali.

Jadilah menyadari, bagaimanapun, bahwa tidak semua rencana garansi adalah sama. Periksa biaya penggantian lensa dengan dan tanpa rencana garansi. Umumnya, jika garansi biaya Anda kurang atau sekitar jumlah yang sama sebagai biaya untuk menggantikan lensa tunggal, itu sangat berharga harga.

Pastikan garansi lensa mencakup ketentuan penggantian jika lensa tergores menjadi parah dari keausan normal. Selain menyebabkan silau dan penglihatan kabur, goresan permukaan dapat membahayakan ketahanan dampak dari lensa, menempatkan mata anak Anda beresiko.

10. cadangan kacamata

Karena anak-anak dapat menjadi sulit pada kacamata mereka, itu selalu ide yang baik untuk membeli kedua, atau cadangan, sepasang kacamata bagi mereka. Hal ini terutama benar jika anak Anda memiliki resep yang kuat dan tidak dapat berfungsi tanpa kacamata nya.

Tanyakan kacamata Anda jika diskon khusus berlaku untuk pasangan kedua – mereka sering lakukan jika pasangan cadangan yang dibeli pada saat yang sama sebagai pasangan utama. Dalam beberapa kasus, kacamata olahraga dapat digunakan sebagai cadangan sepasang kacamata. Atau, jika resep anak Anda tidak berubah secara signifikan, tetap kacamata sebelumnya nya di tempat yang aman untuk digunakan sebagai cadangan.

Jika anak Anda memakai kacamata purna waktu (termasuk luar ruangan), Photochromic lensa atau kacamata hitam resep juga harus dipertimbangkan untuk mengurangi silau, meningkatkan kenyamanan visual dan memberikan 100 persen perlindungan dari sinar matahari yang berbahaya UV.

Untuk mengurangi biaya, tanyakan kacamata Anda jika lensa dalam gelas sebelumnya anak Anda dapat berwarna untuk mengubah mereka menjadi kacamata hitam. Jika resep dasarnya sama sebagai gelas saat anak Anda, ini adalah pilihan yang layak untuk membeli sepasang kacamata resep baru.

Iklan

4 thoughts on “10 Tips untuk Membeli Kacamata Anak

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s