Designer Sunglasses terpopuler


Jika Anda mencari untuk kacamata hitam desainer, tetapi tidak yakin dengan nama merek yang tepat bagi Anda, pastikan untukberbelanja di berbagai toko atau satu toko dengan pilihan besar sehingga Anda dapat mencoba gaya dari garis yang berbeda.

Setiap desainer memiliki citra tertentu yang ia menggambarkanmelalui pakaian dan aksesoris, serta melalui iklan dan promosi.

Desainer dan selebriti kacamata cenderung pricier, dan seringmemiliki upgrade yang lebih mahal seperti perhiasan dan Inlaysdengan pola yang unik dan desain. Logo desainer mungkinmenarik terukir atau hias di high-end frame.

Untuk membantu Anda memutuskan mana desainer atau selebritigaya sunglass paling sesuai dengan gaya pribadi Anda dan anggaran, berikut adalah contoh bagaimana merek atasdiiklankan di butik high-end, department store dan outlet lainnya:

Calvin Klein. Sering ditemukan di kisaran $ 50 sampai $ 80ekonomis, banyak kacamata Calvin Klein fitur penerbang bentukklasik di tepi kawat atau gaya tak berbingkai.
Chanel. Havana (dalam kisaran $ 300) adalah salah satu tanda tangan Chanel gaya, tersedia dalam bingkai plastik tebal denganwarna gradien coklat dan lensa yang cocok.
Giorgio Armani. Standar harga biasanya berkisar dari sekitar $120 sampai $ 250 untuk desainer kacamata ini populer, yang meliputi sertifikat keaslian.
JLO oleh Jennifer Lopez. Koleksi sunglass baru bagi perempuantrendi adalah salah satu dari banyak contoh baris terakhirdiluncurkan dengan merek yang menggunakan nama selebriti.Beberapa gaya JLO tersedia di kisaran $ 100.

Anda akan menemukan banyak nama desainer populer lainnya dikacamata seperti Gucci, Dior, Tommy Hilfiger, Hugo Boss, VeraWang, Marc Jacobs, Michael Kors, Ralph Lauren, Diane von Furstenberg, Fendi, Jil Sander dan Valentino.

Kebanyakan toko optik, department store dan toko-toko khusussunglass akan memiliki bahan promosi di bagian kacamata yang menggambarkan gambar garis desainer ‘mereka fitur. Anda juga dapat pertanyaan staf penjualan tentang kualitas dari setiap barissunglass desainer.

Tentu saja tes yang benar adalah dalam mencoba pada frame dan menemukan apa yang tepat untuk Anda. Beberapa baris yanglebih konservatif, ada yang feminin, beberapa perkotaan dan memotong-tepi, dan beberapa sederhana tetapi dirancang dengan indah.

Biasanya, jika Anda menyukai gaya pakaian dari desainer Anda juga akan seperti frame dan sunwear. Kebanyakan desainermempertahankan kontrol yang signifikan atas harga, desain danpencitraan kacamata hitam mereka. Garis diproduksi di bawahlisensi dengan perusahaan kacamata yang memiliki pengalaman besar dan pengetahuan di bidang manufaktur dan mendistribusikan kacamata. Hasilnya adalah produk yang tepatuntuk itu perancang busana dan pelanggan setia perancang.

Selebriti Sunglass Koleksi

Selain desainer terkenal, banyak selebriti telah bekerja dengan produsen kacamata untuk membuat merek mereka sendirikacamata hitam.

Klik pada tombol untuk melihat slide ini menunjukkan tren baru dalam kacamata hitam untuk Spring / Summer 2011. Atau, klik di sini untuk laporan Fall / Winter 2010 trend.
Jessica Simpson, Lauren Hutton, Britney Spears,Sophia Loren, Kathy Irlandia, Cheryl Tiegs, Sean Combs, DonaldTrump – dan bahkan George Burns dan Jerry Garcia – semua memiliki atau memiliki garis sunglass. Salah satu koleksi sunglassmenampilkan kucing-mata dan bentuk tradisional dirancangbekerjasama dengan aktris dan penyanyi internasional Thalia.Lain koleksi, yang meliputi frame kacamata blingy berlian imitasi-dihiasi dengan sunlenses clipon lucu, disebut “Itu JadiRaven,” setelah acara TV yang dibintangi Raven Symone.


Banyak selebriti yang memiliki jalur sendiri kacamata hitam juga memiliki desain merek frame untuk kacamata resep juga.

Selebriti Masing-masing memiliki gambar diciptakan melalui film, acara televisi dan penampilan, pemodelan, pertunjukan musik danbuku dia telah menulis. Kacamata Para selebriti biasanyakonsisten dengan gambar ini. Beberapa konsumen memilih untukpergi rute ini ketika membeli sunwear karena mereka dapat mengidentifikasi lebih baik dengan selebriti dibandingkan denganperancang busana atau produk mereka. [Lihat juga: Spring dan Summer 2011 Trends in Sunglasses]


source : www.allaboutvision.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s