Lensa Kontak Hybrid Penawaran Visi HD dan Nyaman – Semua dalam Satu Lensa


Ingat ketika Anda hanya memiliki dua pilihan dalam lensa kontak? “Sulit” (permeabel gas kaku) lensa yang terbaik untuk tajam, visi yang jelas, tetapi sering menjengkelkan dan tidak nyaman. Lensa lunak adalah yang paling nyaman, tetapi sering diberikan kurang optimal visi. Sekarang, sebuah terobosan teknologi membuat harus memilih sesuatu dari masa lalu.

Lensa kontak SynergEyes hibrida menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Rok yang lembut menyediakan kenyamanan sepanjang hari sementara “bernapas” pusat kaku terus mata yang sehat sementara memberikan konsisten, tajam, visi yang jelas … bahkan di malam hari. Tidak ada lensa kontak lainnya saat ini menawarkan keuntungan ini.

Lensa kontak SynergEyes hibrida menawarkan solusi koreksi visi untuk berbagai kondisi, termasuk:

miopia (rabun jauh)
hyperopia (rabun jauh)
astigmatisme

presbiopia
keratoconus
pasien pasca-bedah

 

Lensa Kontak hibrida Ideal untuk Penderita astigmatisma

Para SynergEyes ® lensa adalah pilihan yang sempurna untuk orang-orang dengan visi yang lebih baik Silindris mencari dan kenyamanan lebih dalam lensa kontak. Lensa kontak lunak sering kompromi visi tajam, sementara lensa kaku bisa kurang nyaman dan tidak stabil pada mata. Dengan lensa SynergEyes hibrida, “bernapas” pusat kaku mempromosikan kesehatan kornea dan memberikan visi definisi tinggi, bahkan di malam hari, sedangkan rok yang lembut menyediakan kenyamanan dan stabilitas sepanjang hari.

SynergEyes bebas dari “rotasi lensa toric,” masalah umum yang terkait dengan lensa toric lunak yang menyebabkan visi tidak konsisten. Optik SynergEyes tetap stabil, memberikan visi yang jelas secara konsisten – berkedip setelah berkedip.

SynergEyes menghilangkan masalah puing-puing menjengkelkan yang dapat mengumpulkan di bawah lensa konvensional yang kaku. Dan Anda tidak akan mengalami gangguan lensa kaku bergerak saat Anda berkedip atau mencabut dengan gaya hidup aktif Anda.

 

SynergEyes Lensa untuk Keratoconus

Lensa kontak SynergEyes hibrida FDA-dibersihkan lensa kontak pertama hibrida yang dirancang khusus untuk koreksi penglihatan keratoconus. Ini lensa kontak yang inovatif memberikan orang dengan keratoconus teknologi terbaik yang ditawarkan.

Memanfaatkan teknologi hybrid revolusioner, SynergEyes ® telah mengembangkan keluarga lensa yang memberikan pasien keratoconus dengan segala penghiburan-hari lensa kontak lunak dan kejelasan visual yang sangat baik dari lensa gas kaku permeabel. Lensa kontak SynergEyes untuk keratoconus yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan koreksi visi Anda. Ada dua desain lensa yang berbeda, SynergEyes ® KC, dan ClearKone ™, untuk mengatasi semua tahap keratoconus. Apakah Anda memiliki tahap awal, sedang, atau maju keratoconus, SynergEyes memiliki lensa yang akan memberikan visi yang jelas dan kenyamanan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keratoconus dan lensa SynergEyes, kunjungi: TreatKeratoconus.com
Visi Anda dengan meng-upgrade SynergEyes

Tidak peduli apa jenis koreksi visi Anda gunakan saat ini, ada kesempatan baik Anda mengorbankan kejelasan baik atau kenyamanan. Dengan SynergEyes tidak ada kompromi:

Jika Anda memakai lensa kontak lunak, lensa SynergEyes memungkinkan Anda untuk terus menikmati kenyamanan dan daya tahan pakai dari lensa lembut, sambil memberikan Anda dengan visi garing lensa kaku.
Jika Anda memakai lensa kontak kaku, SynergEyes lensa memungkinkan Anda untuk menjaga visi, renyah jelas Anda terbiasa, sambil memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Lebih dari 5.000 profesional perawatan mata di seluruh Amerika Serikat telah disertifikasi untuk meresepkan dan fit lensa kontak SynergEyes hibrida. Gunakan pencari di bawah ini untuk menemukan perawatan mata profesional di daerah Anda, untuk mengetahui apakah SynergEyes lensa kontak hibrida tepat untuk Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s