Penyebab Glaukoma


Lensa-Partikel Penyebab Glaukoma

Lensa-partikel glaukoma dapat berkembang ketika puing-puing lensa terfragmentasi dipertahankan dalam mata setelah operasi atau cedera / trauma. Tanpa operasi atau cedera / trauma, lensa-partikel glaukoma tidak dapat berkembang, dan itu tidak terkait dengan lensa alami menjadi dislokasi dari posisi normal. Beberapa contoh bagaimana lensa-partikel glaukoma dapat terjadi setelah operasi atau cedera / trauma adalah sebagai berikut:

Lapisan lembut luar lensa (korteks) mungkin tidak sepenuhnya dihapus selama operasi katarak.

Fragmen nukleus atau nuklir dapat menjadi terkilir selama operasi katarak.

Integritas kapsul lensa yang mungkin sengaja atau tidak sengaja dikompromikan selama jenis operasi intraokular (misalnya, vitrectomy, laser capsulotomy, glaukoma operasi filtrasi).

Kapsul lensa dapat rusak, pecah, atau dislokasi karena cedera mata / trauma.

Lensa puing-puing dipertahankan dalam mata spontan fragmen menjadi kecil (kadang-kadang terlihat dokter memeriksa) partikel yang akhirnya bermigrasi ke ruang anterior. Di sana, mereka menghalangi aliran cairan (aqueous humor) dari mata, sehingga TIO meningkat dan perkembangan mungkin untuk glaukoma.

Perlu dicatat bahwa berbagai kondisi dapat menyebabkan elevasi cedera TIO berikut atau operasi, dan diagnosis spesifik dari lensa-partikel glaukoma ditentukan oleh dokter mata dengan cara pemeriksaan dan pengujian (lihat di bawah).

Lensa-partikel glaukoma hanya salah satu dari sekelompok kondisi yang disebut lensa-lensa yang terkait disebabkan glaukoma. Penyakit lainnya dalam kelompok ini termasuk glaukoma karena lensa pembengkakan, dislokasi lensa, blok pupil, dan phacolytic glaukoma.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s