Kibbutz Shamir dan Essilor mengumumkan penyelesaian akuisisi 50% dari Shamir Optical oleh Essilor


Charenton-le-Pont, Perancis dan Kibbutz Shamir, Israel (1 Juli 2011 – 08:00) – Shamir Optical Industri Ltd (Nasdaq: SHMR) (“Shamir Optical”), Kibbutz Shamir dan Essilor Internasional (NYSE Euronext: EI ) (“Essilor”) hari ini mengumumkan akuisisi berhasil 50% dari Shamir Optical oleh Essilor, lebih lanjut untuk pengumuman 15 Oktober 2010. Menutup mengikuti persetujuan transaksi oleh pemegang saham Shamir Optical pada pertemuan khusus yang diadakan pada tanggal 26 April 2011 di sesuai dengan hukum Israel dan kepuasan dari semua kondisi penutupan, termasuk persetujuan dari Nazaret Pengadilan Distrik di Israel dan persetujuan pengaturan yang diperlukan.
Optical Shamir adalah penyedia tumbuh cepat produk inovatif dan teknologi untuk industri lensa mata. Optical Shamir, yang akan terus dipimpin oleh tim manajemen saat ini, akan sepenuhnya konsolidasi dalam rekening Essilor dari 1 Juli. Shamir Optical melaporkan 2010 pendapatan sejumlah $ 158 juta, yang dihasilkan terutama di Eropa dan di Amerika Serikat.

“Usaha dengan Essilor akan membawa percepatan yang signifikan dalam pengembangan Shamir Optical,” ujar Amos Netzer, Chief Executive Officer Shamir Optical.
“Penambahan Shamir Optical sepenuhnya konsisten dengan strategi kami untuk memperluas penawaran produk kami di segmen mid-tier. Kami menyambut selesainya akuisisi ini penting, yang akan memperkuat profil pertumbuhan kami “kata Hubert Sagnières, Chief Executive Officer Essilor.
Saham Shamir Optical sedang delisting dari Nasdaq dan Pasar Global Tel Aviv Stock Exchange.

Tentang Shamir Optical
Optical Shamir adalah penyedia terkemuka produk inovatif dan teknologi untuk pasar lensa kacamata. Shamir lensa optik terkemuka dipasarkan dengan berbagai nama dagang, termasuk Shamir Penciptaan ™, Shamir Piccolo ™, Shamir Kantor ™, Shamir Autograph ™ ™ Sikap dan Shamir. Shamir Optik merupakan salah satu unggulan di dunia penelitian dan tim pengembangan untuk lensa progresif, cetakan, dan teknologi pelengkap dan alat-alat. Shamir lunak dikembangkan Optical didedikasikan untuk desain lensa progresif. Perangkat lunak ini didasarkan pada algoritma kepemilikan Shamir Optical matematika yang mengoptimalkan desain lensa progresif untuk berbagai kegiatan dan lingkungan. Shamir optik juga telah menciptakan alat-alat perangkat lunak yang khusus dirancang untuk kebutuhan penelitian dan pengembangan dan produksi, termasuk perangkat lunak Teknologi Eye Point, yang mensimulasikan penglihatan manusia.
Tentang Essilor
Oftalmik terkemuka di dunia perusahaan optik, desain Essilor, memproduksi dan memasarkan berbagai lensa untuk meningkatkan dan melindungi penglihatan. Misi perusahaan adalah untuk memungkinkan semua orang di seluruh dunia untuk mengakses lensa yang memenuhi persyaratan-nya visi yang unik. Untuk mendukung misi ini, Perusahaan mengalokasikan sekitar 4% dari pendapatan tahunan untuk penelitian dan pengembangan, dalam komitmen untuk terus membawa baru, produk lebih efektif ke pasar. Merek unggulan Essilor adalah Varilux ®, Crizal ®, Definity ®, Xperio ®, Kodak ® dan Foster Hibah ®. Hal ini juga mengembangkan dan peralatan pasar, instrumen dan jasa bagi para profesional perawatan mata.

Essilor melaporkan pendapatan konsolidasi sebesar € 3,9 miliar pada 2010 dan mempekerjakan 42.700 orang di sekitar 100 negara. Maskapai ini mengoperasikan 14 pabrik, laboratorium 332 resep dan beberapa penelitian dan pusat pengembangan di seluruh dunia.
Perdagangan saham Essilor di pasar NYSE Euronext Paris dan termasuk dalam indeks CAC 40. Kode dan simbol: ISIN: FR0000121667; Reuters: ESSI.PA; Bloomberg: EI: FP.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.essilor.com.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s