Varilux Physio 2.0


Menjadi presbyopic tidak mudah. Sebagai permulaan, biasanya berarti bahwa Anda telah mencapai 40, yang selalu butuh waktu untuk mencerna. Dan ada kalanya Anda ingin dapat menekan tombol untuk mencerahkan warna dan meningkatkan detail. Untuk membuat hidup Anda lebih berwarna dan penuh dengan rincian setiap saat hari, Varilux telah memperkenalkan Varilux Physio 2.0.

Resolusi Tinggi Visi ™ membuat semua perbedaan

Vision Resolusi tinggi memberikan Anda akses ke kualitas gambar yang eksklusif. Memilih untuk Varilux Physio 2.0 agak seperti membeli TV HD penuh, ketika Anda selalu memiliki televisi standar. Dengan TV full HD, Anda melihat gambar dengan jumlah pixel yang jauh lebih tinggi. Varilux Physio 2.0 melakukan hal yang sama untuk penglihatan Anda dalam setiap situasi. Berapapun usia Anda, apapun ametropia Anda, apa pun jarak (dari dekat dan jauh) dan apa pun cahaya, Varilux Physio 2,0 membawa dpt dilihat rincian tajam dan kontras tinggi.

Mengalami kesulitan dalam memahami rincian saat membaca di malam hari akan dengan Varilux tidak 2,0 Physio tetapi kenangan buruk. Bahkan dalam cahaya rendah, warna kusam tidak akan lagi memudar, namun melestarikan semua nuansa mereka.

Melihat adalah percaya!

Dengan Varilux Physio 2.0, lihat lebih tajam, melihat lebih luas, menikmati kontras kapan saja. Ini secara klinis teruji, Varilux Physio 2,0 lensa memastikan sensitivitas kontras yang superior untuk setiap lensa PAL di pasar, bahkan melampaui Varilux Physio! Varilux Physio 2.0 bekerja dengan resep apapun dan menyesuaikan untuk setiap jenis bingkai, bahkan yang kurus yang seperti begitu banyak.

Untuk lebih baik dari sebelumnya Vision Resolusi Tinggi dengan lensa progresif, melihat adalah percaya dengan Varilux Physio 2.0.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s