belajar dan belajar karena ilmu itu tidak ada habisnya


Frame kacamata anak-anak yang menyenangkan untuk berbelanja. Dengan gaya baru begitu banyak, Anda dan anak Anda yakin untuk menemukan sepasang kacamata anak-anak ‘Anda berdua akan cinta.

Pilihan berkisar dari merek berdasarkan karakter populer atau ikon anak-anak seperti Harry Potter, SpongeBob dan Barbie, untuk lebih “dewasa” gaya atau campuran keduanya. Kacamata anak modern juga fitur fitur ketahanan dan keamanan bagi kedamaian pikiran Anda.
Apa yang Ingin Anak-anak dalam Frames Kacamata

Hari ini, anak-anak banyak ingin kacamata yang terlihat seperti gelas orang tua atau kakak pakai. Frame plastik dalam bentuk persegi panjang memanjang, kecil, gaya retro-oval, dan frame titanium bahkan tipis semua tersedia untuk pelanggan kecil hari ini. Untuk ketersediaan gaya bingkai modis untuk anak-anak telah mereka kerinduan untuk memakai kacamata lebih dari sebelumnya.
Klik di sini untuk melihat closeups.
Keren merek, warna dan styling menyenangkan dewasa semua menarik bagi anak-anak. Di sini, kacamata dari Miraflex, TC Charton Anak, Tommy Hilfiger Anak, Koodles, Lilly Pulitzer, Shrek, Girls Juicy, Nine West Anak dan banyak lagi. Klik di sini untuk closeups dan info merek.

Ikon budaya pop dan logo juga besar dalam kacamata anak-anak ‘. Karakter kartun yang keluar dari televisi dan ke toko-toko kacamata dengan garis mereka sendiri frame anak-anak. Banyak dari ini adalah dewasa dalam penampilan tetapi dengan rincian menyenangkan, seperti glow-in-the-dark plankton di SpongeBob SquarePants frame atau cetakan kaki pada gaya Blue Clues.

Harry Potter yang populer buku dan film telah menciptakan permintaan untuk frame “seperti Harry” di kalangan anak muda, sementara anak-anak lebih tua dipengaruhi oleh merek trendi dan logo mereka melihat pahlawan olahraga mereka mengenakan.

Tidak peduli gaya atau merek, penting bagi anak untuk merasa bahwa mereka adalah bagian dari proses seleksi frame. Memilih frame kacamata mereka suka pergi jauh ke arah mendapatkan mereka untuk memakai kacamata mereka dan merawat mereka juga.
Anak Kacamata:
Daya tahan dan Keselamatan Isu

Sementara anak-anak mungkin ingin bingkai kacamata dengan warna tertentu atau merek, orang tua umumnya menginginkan sesuatu yang akan bertahan. Carilah frame anak ‘dengan fitur seperti engsel musim semi (yang membiarkan kuil frame tikungan di kedua arah) dan bahan bingkai yang fleksibel (yang dapat menahan kecelakaan seperti duduk pada bingkai atau over-menekuk candi ketika mengambil gelas dan mematikan). Fitur-fitur ketahanan mengurangi biaya Anda dari waktu ke waktu.

Tipis, bahan ringan dan kuat, seperti stainless steel dan titanium, menjadi sangat populer di kacamata anak-anak. Frame yang terbuat dari bahan-bahan tahan lama yang besar untuk anak-anak yang keras pada gelas mereka.

Juga, sebagian besar produsen dan toko-toko optik kacamata menawarkan jaminan diperpanjang pada kacamata anak-anak sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman tentang investasi Anda dalam kacamata anak-anak Anda ‘.

Polycarbonate atau Trivex lensa adalah pilihan terbaik untuk kacamata anak-anak. Dampak-tahan ini ringan dan sangat lensa menawarkan kombinasi terbaik dari kenyamanan dan keamanan.

Lensa polycarbonate untuk anak-anak juga tersedia dengan tambahan-tahan lama coating lensa untuk membuat lensa lebih tahan gores. Coating lensa yang sama dapat diterapkan untuk lensa Trivex juga.
Lima Tren Eyewear Anak

1. Desainer telah mengambil desain keren dan klasik yang bekerja untuk orang dewasa dan skala mereka turun untuk anak-anak. Jangan terkejut jika anak Anda ingin kacamata yang terlihat banyak seperti Anda.
2. Garis kacamata bermerek atau berlisensi menarik perhatian anak. Fisher-Price, Hush Puppies, Ritus Stride, Disney dan Marvel Comics menarik untuk anak-anak dari segala usia, tetapi terutama untuk anak yang sangat muda. Garis yang berhubungan dengan olahraga ekstrim (X-Games), basket (Nike, Converse) dan olahraga lain yang sangat populer dengan anak-anak sedikit lebih tua.
Tips Untuk Membeli Eyewear Anak

Mintalah anak Anda memilih beberapa frame mereka suka. Kemudian memiliki kacamata menentukan mana yang memberikan paling cocok.

Engsel pegas meningkatkan daya tahan bingkai, mengurangi biaya keseluruhan.

Polycarbonate adalah bahan lensa yang sangat aman dan pilihan yang cocok untuk kacamata anak-anak. (Ini adalah materi yang sama dengan kaca antipeluru terbuat dari!)

Baca kiat lainnya tentang membeli kacamata untuk anak-anak.

3. Musim semi engsel, yang kuat dan bahan kerangka fleksibel dan dampak-tahan polikarbonat atau lensa Trivex membantu semua melindungi mata anak Anda – dan juga sebagai investasi keuangan Anda dalam nya atau kacamata nya.
4. Jangan lupa tentang kacamata hitam untuk anak-anak. Melindungi mata anak Anda dari sinar matahari yang berbahaya UV dapat menurunkan resiko masalah mata seperti katarak dewasa di kemudian hari. Photochromic lensa terbuat dari dampak-tahan polikarbonat adalah pilihan yang sangat baik untuk anak-anak yang menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Clip-on kacamata hitam (atau versi yang lebih baru yang magnetis menempel pada kacamata) juga adalah pilihan yang baik.
5. Bagi anak yang cepat menjadi remaja, fashion kacamata semakin penting. Frame kacamata desainer dari Guess?, Calvin Klein dan yang lain sangat menarik untuk “remaja.” Juga populer adalah frame bermerek dengan pakaian dan nama aksesoris seperti Esprit, Nine West dan Banana Republic, serta merek selebriti seperti Hilary Duff dan koleksi kacamata Thalia.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: