belajar dan belajar karena ilmu itu tidak ada habisnya


Eye floaters titik-titik kecil, bintik, bintik-bintik dan “sarang laba-laba” yang hanyut tanpa tujuan di dalam bidang visi Anda. Sementara menjengkelkan, floaters mata biasa dan tempat yang sangat umum dan biasanya tidak menyebabkan untuk alarm.

Floaters dan bintik-bintik biasanya muncul ketika potongan-potongan kecil seperti gel vitreous istirahat mata lepas dalam bagian belakang mata batin.

Ketika kita lahir dan seluruh pemuda kita, vitreous memiliki konsistensi seperti gel. Tapi seperti yang kita usia, vitreous mulai larut dan mencairkan untuk menciptakan sebuah pusat berair.

Beberapa partikel gel larut kadang-kadang akan mengapung di sekitar di pusat yang lebih cair dari vitreous. Partikel-partikel ini dapat mengambil berbagai bentuk dan ukuran untuk menjadi apa yang kita sebut sebagai “floaters.”

Anda akan melihat bahwa jenis bintik-bintik dan floater sangat menonjol ketika Anda mengintip ke langit, cerah atau layar komputer putih. Tapi Anda tidak bisa benar-benar melihat potongan-potongan kecil dari puing-puing mengambang lepas dalam mata Anda. Sebaliknya, bayangan dari floaters ini dilemparkan pada retina seiring berjalannya cahaya melalui mata, dan mereka bayangan adalah apa yang Anda lihat.

Anda juga akan melihat bahwa bintik sepertinya tidak pernah tinggal diam ketika Anda mencoba untuk fokus pada mereka. Floaters dan bintik bergerak ketika mata Anda bergerak, menciptakan kesan bahwa mereka adalah “hanyut.”
Ketika Apakah Eye Floaters dan Flashes Darurat Medis?

Jika Anda melihat pancuran dari floater dan bintik-bintik, kadang disertai dengan kilatan cahaya, Anda harus mencari perhatian medis segera.
Vitreous detasemen
Gumpalan terjadi ketika vitreous gel mulai mencairkan atau mengecilkan, biasanya dengan penuaan, dan melepaskan dari retina.

Get Adobe Flash player
Bagi beberapa orang, floaters yang clumpy; bagi yang lain, mereka berserabut. Mereka mungkin terang atau gelap. Apa yang Anda lihat sebenarnya adalah bayangan dilemparkan oleh gumpalan vitreous gel ketika cahaya bersinar melewati mereka ke retina. (Jika Anda tidak dapat melihat gambar, Anda mungkin perlu Flash Player.)

Kemunculan gejala ini dapat berarti bahwa vitreous sedang menarik diri dari retina Anda atau bahwa retina itu sendiri menjadi copot dari belakang bagian dalam mata yang mengandung darah, nutrisi dan oksigen penting untuk fungsi sehat. Bila retina robek, vitreous dapat menyerang pembukaan dan mendorong keluar retina – mengarah ke detasemen.

Sebuah studi yang dilaporkan dalam Journal of American Medical Association pada akhir tahun 2009 menemukan bahwa kehadiran tiba-tiba mata dan berkedip floaters berarti bahwa satu dari tujuh orang dengan gejala-gejala akan memiliki robekan retina atau detasemen. Dan sampai 50 persen orang dengan air mata retina akan memiliki detasemen berikutnya.

Dalam kasus air mata retina atau detasemen, tindakan harus diambil secepat mungkin sehingga seorang ahli bedah mata dapat melampirkan retina dan mengembalikan fungsi sebelum visi akan hilang secara permanen.

Detasemen posterior vitreous (PVDs) jauh lebih umum daripada ablasio retina dan sering tidak darurat bahkan ketika floater muncul tiba-tiba. Tetapi beberapa detasemen vitreous juga dapat merusak retina dengan menarik di atasnya, yang mengarah ke air mata atau detasemen.

Cahaya berkedip dikenal sebagai photopsia dapat terjadi ketika retina menerima non-visual (mekanik) rangsangan, yang dapat terjadi ketika itu sedang menarik, robek atau terpisah.
Apa Penyebab Eye Floaters dan Spots?

Sebagaimana disebutkan di atas, detasemen posterior vitreous atau PVDs adalah penyebab umum dari floaters vitreous. Jauh kurang umum, gejala-gejala ini dapat dikaitkan dengan air mata retina atau detasemen yang mungkin terkait dengan PVDs.

Tapi apa yang menyebabkan detasemen vitreous di tempat pertama?

Sebagai vitreous gel mengisi bagian dalam belakang mata, ia menekan melawan dan benar-benar menempel pada retina. Seiring waktu, vitreous menjadi lebih cair di tengah. Ini kadang-kadang berarti bahwa vitreous, pusat lebih encer tidak dapat mendukung berat gel, vitreous berat lebih perifer.

Vitreous gel kemudian runtuh ke dalam vitreous, pusat cair. Sementara ini terjadi, vitreous perifer melepaskan dari belakang bagian dalam mata di mana retina berada.

Floaters yang dihasilkan dari vitreous detachment kemudian terkonsentrasi di vitreous lebih likuid ditemukan di pusat bagian dalam mata.

Lebih dari setengah dari semua orang pada saat mereka 80 akan memiliki vitreous detachment .* Jika Anda adalah antara 40 persen orang dengan PVDs yang juga mengalami kilatan cahaya, maka Anda memiliki kesempatan sekitar 15 persen juga mengembangkan retina air mata .**

Kilatan cahaya selama proses ini berarti traksi yang sedang diterapkan ke retina sementara PVD berlangsung. Setelah vitreous akhirnya melepaskan dan tekanan pada retina adalah mereda, kilatan cahaya secara bertahap harus mereda.
Apa Penyebab Mata Berkedip?

Biasanya, cahaya yang memasuki mata Anda merangsang retina. Ini menghasilkan suatu impuls listrik, yang saraf optik mentransmisikan ke otak. Otak kemudian menafsirkan impuls ini sebagai cahaya atau beberapa jenis gambar.
Donat Floaters

Sebuah pengembara yang luar biasa besar yang disebut “cincin Weiss” merupakan bagian melingkar dari vitreous gel kental yang melekat erat di sekitar saraf optik.

Ketika ini bagian dari vitreous memisahkan dari saraf optik, banyak orang akan menjelaskan, melingkar berbentuk donat pelampung dalam visi mereka.

Cincin ini kadang-kadang akan lipat dua, menciptakan pengembara dalam bentuk “J” atau “C” – C.S.

Jika retina secara mekanik dirangsang (secara fisik menyentuh), sebuah impuls listrik yang sama dikirim ke otak. Impuls ini kemudian ditafsirkan sebagai “berkedip” cahaya.

Bila retina menarik, robek atau terlepas dari belakang mata, sebuah flash atau berkedip cahaya umum adalah melihat. Tergantung pada sejauh mana air mata atau detasemen, kilatan cahaya ini mungkin singkat atau melanjutkan tanpa batas waktu sampai retina diperbaiki.

Berkedip (photopsia) juga dapat terjadi setelah pukulan ke kepala, sering disebut “melihat bintang-bintang.”

Beberapa orang mengalami kilatan cahaya yang muncul sebagai garis bergerigi atau “gelombang panas” di kedua mata, sering berlangsung 10-20 menit. Jenis berkedip biasanya disebabkan oleh spasme pembuluh darah di otak, yang disebut migren.

Jika sakit kepala mengikuti berkedip, itu disebut sakit kepala migrain. Namun, garis bergerigi atau “gelombang panas” dapat terjadi tanpa sakit kepala. Dalam hal ini, kilatan cahaya yang disebut migrain mata, atau tanpa sakit kepala migrain.

Photopsia juga bisa menjadi gejala toksisitas digitalis, yang dapat terjadi terutama pada orang tua yang mengambil obat digitalis atau terkait untuk masalah jantung.
Kondisi lain Associated Dengan Eye Floaters dan Flashes

Studi menunjukkan bahwa perdarahan (hemoragi vitreous) mendampingi PVD berarti traksi yang luar biasa telah terjadi, yang meningkatkan kemungkinan robekan retina atau detasemen. Traksi yang bekerja pada retina selama PVD juga dapat menyebabkan perkembangan kondisi seperti lubang makula atau puckers.
Terbaru Berita Tentang Visi & Mata

Injeksi Eylea Disetujui untuk Basah Age-Related Macular Degeneration
Keuntungan utama adalah dosis kurang sering. >>

Buku Baru di Mengatasi Dengan Visi Rugi
Buku membantu Helen Harris bisa menginspirasi siapa pun yang menderita kehilangan penglihatan. >>

Peningkatan zeaxanthin Vision Lansia dalam Studi
Antioksidan dapat meningkatkan penglihatan di malam hari dan berkendara pengakuan detail halus. >>

Periode panjang Menghabiskan di microgravity Penyebab Masalah Visi untuk Astronot
Berada di luar angkasa selama enam bulan atau lebih dapat menyebabkan penglihatan buram. >>

Visi Berita: Honors Bukti Dokter mata Perang Dunia II online
Berikut adalah link ke Museum pameran secara online Vision dibuat dalam pengakuan Hari Veteran. >>

Bisakah Kita Ubah Warna Mata Dengan Bedah?
Sebuah laser baru dalam pengembangan untuk mengubah mata cokelat biru. Apakah aman? >>

Poll: Warna Bingkai Kacamata Apakah Anda Seperti Untuk Pakai Paling?
Ambil jajak pendapat, dan melihat bagaimana orang lain menjawab. >>

Detasemen vitreous dengan floaters vitreous yang menyertainya juga dapat terjadi dalam situasi seperti:

* Peradangan pada bagian mata
* Rabun jauh
* Katarak operasi
* YAG laser operasi mata
* Diabetes (vitreopathy diabetes)
* Retinitis CMV

Peradangan yang terkait dengan berbagai kondisi seperti infeksi mata dapat menyebabkan vitreous untuk mencairkan, mengarah ke PVD.

Ketika Anda rabun jauh, bentuk memanjang mata Anda juga dapat meningkatkan kemungkinan seorang traksi PVD dan menyertai pada retina. Bahkan, orang rabun jauh lebih mungkin untuk memiliki PVDs pada usia lebih muda.

PVDs sangat umum operasi katarak berikut dan prosedur tindak lanjut yang disebut capsulotomy laser YAG. Laser memperlakukan komplikasi operasi katarak di mana kekeruhan berkembang dalam kapsul yang mendasari lensa buatan (IOL). Mata prosedur seperti ini dapat meningkatkan trauma dalam mata, yang mengarah ke detasemen vitreous.
Pengobatan untuk Spots dan Floaters

Tempat yang paling dan floaters di mata tidak berbahaya dan hanya menjengkelkan. Banyak akan memudar dari waktu ke waktu dan menjadi kurang mengganggu.

Kadang-kadang orang yang tertarik dalam operasi untuk menghilangkan floaters, tetapi dokter bersedia untuk melakukan operasi seperti itu hanya dalam kasus yang jarang terjadi ketika visi serius terhambat.

Pada saat ini, satu-satunya cara untuk “jelas” dan bintik-bintik vitreous dan jaring akan menghapus substansi seperti gel seluruhnya dari mata melalui prosedur vitrectomy. Biasanya, vitreous kemudian diganti dengan cairan garam.

Ingat bahwa kemunculan tiba-tiba sejumlah besar floaters, terutama jika mereka disertai dengan kilatan cahaya atau gangguan penglihatan lain, dapat menunjukkan retina terlepas atau masalah serius lainnya di mata. Sebuah retinal detachment atau robek adalah keadaan darurat, yang membutuhkan perhatian segera.

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: